2023 Tercapai, Dividen 2024 Ditargetkan Rp 85 Triliun, Erick Sebut Kerja Banyak Pihak

Estimated read time 1 min read

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir berhasil melakukan transformasi BUMN. Salah satu indikatornya adalah dividen BUMN kepada pemerintah terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir. 

“Rencananya dividen 2024 ditargetkan Rp 85 triliun atau lebih tinggi dari Rp 81 triliun (dividen 2023),” kata Erick saat rapat kerja dengan Komisi VI DPR di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (7/6). /2024). )

Erick mengatakan keberhasilan BUMN merupakan hasil kerja sama yang baik antar pihak. Erick menyebutkan pentingnya peran Komisi VI DPR yang selalu mengawasi dan mendukung program BUMN, kerja sama dengan kementerian dan organisasi lain, serta direksi dan komisaris BUMN yang bekerja keras untuk mencapai perubahan. Juga misi masing-masing tim di Kementerian BUMN untuk mencapai tujuan tersebut.

Erick memastikan program pembersihan BUMN terus berjalan. “Dulu, seperti yang dikatakan teman-teman Komisi VI, meski 90 persen kasus ini sudah lama, kami bertekad menjaga garis bersih BUMN terhadap orang-orang yang tidak jujur ​​tanpa diskriminasi bersama kejaksaan, KPK, dan KPK. Polisi,” ujarnya. Eric.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours