McD Indonesia hadirkan koleksi mainan Happy Meal Despicable Me 4

Estimated read time 3 min read

Jakarta (ANTARA) – McDonald’s (McD) Indonesia kembali menghadirkan koleksi mainan Happy Meal Despicable Me 4 dengan sembilan karakter Minion dari film Despicable Me 4 dan serangkaian kegiatan seru lainnya dalam rangka merayakan perilisan film “Despicable Me 4” ini . tahun. “Bersamaan dengan perilisan film ‘Despicable Me 4’, McDonald’s Indonesia memperkenalkan Happy Meal Despicable Me 4 dan konsumen dapat mengoleksi mainan dan buku eksklusif mulai tanggal 14 Juni hingga 25 Juli 2024 di seluruh restoran McDonald’s Indonesia,” ujar McDonald’s . Direktur Marketing Associate Indonesia Caroline Kurniadjaja, dikutip dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu.

Selain itu, kami juga menghadirkan kegiatan seru yang bisa diikuti anak Anda di booth McD Despicable Me 4 di Kota Kasablanka, Meet & Greet with Minions untuk anggota McDonald’s Movie Club, serta dekorasi eksklusif Despicable Me 4 di seluruh Restoran McDonald’s. .di Indonesia,” ujarnya. Terdapat sembilan karakter teman dari “Despicable Me 4” yang bisa pengguna beli, antara lain karakter Pit Crew Phil yang hanya bisa didapatkan melalui pengiriman pesanan dan buku eksklusif “Mengenal Karakter dari Despicable Me 4″ yang bisa didapatkan. diperoleh setiap pembelian paket Happy Meal Baca juga: McD Indonesia persembahkan koleksi Hello Kitty edisi HUT ke-50 Baca juga: McD Indonesia mendapat sertifikasi halal permanen dari BPJPH RI. Despicable Me 4”, McD Indonesia juga mengadakan serangkaian acara menarik lainnya dalam rangka merayakan perilisan film Holiday McD – Despicable Me 4 Booth di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan hingga 7 Juli 2024. Di sini, anak-anak dapat mengunjungi booth yang dilengkapi. McD Pop Up Store, Despicable Me Party Bus untuk ruang makan, Spot Foto Minion, Display Mainan Minion, perosotan raksasa Happy Meal Box, dan area misi AVL dengan banyak misi yang ditugaskan.

Selain itu, pengguna juga dapat mengikuti Meet and Greet yang berlangsung setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu di Grand Atrium (16.00 dan 18.00 WIB), hanya dengan menukarkan struk pembelian produk di stand McD senilai Rp 100 ribu (dengan Happy Meal menu) di PG Lounge GF Mall Kota Kasablanka.

Terdapat pula Meet and Greet bersama teman bagi anggota Klub Film McDonald’s yang dapat diakses di aplikasi McDonald’s.

Pada tanggal 8-12 Juli 2024, konsumen dapat menukarkan 20 poin MyM Rewards di aplikasi McDonald’s. Nantinya, pengguna berkesempatan untuk mengikuti beberapa Meet & Greet bersama Minion di McDonald’s Artha Gading, Grand Wisata Bekasi, Sektor 9 Bintaro, PIK 2 dan Ampera.

Terakhir, McD Indonesia juga menghadirkan beragam dekorasi unik berupa 4 karakter Despicable Me 4 yang tersebar di seluruh sudut restoran McD Indonesia.

Anak-anak yang berkunjung ke kafe juga akan diajak menyelesaikan aktivitas mencari senyuman atau teka-teki. Selain itu, ada bandana teman yang hanya bisa dibeli pengguna setiap akhir pekan.

Pelanggan juga berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Sahabat AVL di depan McD Thamrin Jaya pada acara Car Free Day (CFD) pada tanggal 7 Juli 2024 pukul 06.30 dan 08.00 WIB. “Melalui rangkaian kegiatan ini, kami berharap konsumen setia McDonald’s Indonesia dapat mendapatkan pengalaman berbeda dan tak terlupakan,” tutup Caroline. Baca juga: McDonald’s Indonesia buka gerai ke-300 di Pekalongan Baca juga: McDonald’s Indonesia perkenalkan paket Squishmallow untuk Happy Meals.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours