Kriminal kemarin, pembobolan bagasi pesawat hingga pencurian kabel PLN

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Pada Jumat (28/06), Jakarta dan sekitarnya dihebohkan dengan sejumlah laporan kejahatan dan keamanan, termasuk ditemukannya benda berat di dalam kabin (badan pesawat) pesawat penerbangan A Makassar-Jakarta kasus pencurian dilaporkan pada hari Selasa. (25/6), komplotan pencuri kabel PLN ditangkap di sepanjang bantaran Jalan Pangeran Tubagus Angke RT 2/1, Pekojan, Tambora, Jakarta Barat.

Berikut rangkuman postingan selengkapnya, masih asyik untuk dibaca kembali.

Polisi menemukan kasus pencurian bagasi di kabin pesawat

Polres Bandara Soekarno-Hatta mendeteksi kemungkinan pencurian di kabin (badan pesawat) pesawat Makassar-Jakarta yang terparkir di Bandara Sultan Hasandin, pada Minggu (26 Mei) sekitar pukul 22.40.

Wakapolres Soekarno mengatakan, “Sudah lima orang tersangka yang ditangkap dalam kasus ini, yakni AS (26 tahun), H (28 tahun), A (24 tahun), D (34 tahun) dan T (22 tahun), menjalankan tugasnya masing-masing,” kata AKBP Ronald Sipayung di Bandara Hata Jakarta, Jumat.

Untuk berita selengkapnya, klik di sini

Polisi masih mencari tersangka utama video YouTube mirip penipuan tersebut

Polda Metro Jaya masih mencari tersangka utama kasus penipuan tersebut dengan mengklik ‘like’ pada video di YouTube.

Kapolda Metro Jaya Ade Safri Simanjuntak saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat, mengatakan Direktur Reserse Kriminal Khusus Ade Safri Simanjuntak Simanjuntak mengatakan, “Hasil sidik jari menunjukkan tersangka berinisial D adalah otaknya.”

Untuk berita selengkapnya, klik di sini

Kompolnas mengapresiasi inovasi Polres Mampanga dalam memberantas kejahatan

Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) mengakui inovasi Polres Mampang Jakarta Selatan dalam memberantas kejahatan di wilayah tersebut sebagai salah satu tahapan Kompolnas Awards 2024.

Pengawasan kami tentu saja menilai Polres dan Polda yang bertanggung jawab terhadap pelayanan publik dan berdampak pada masyarakat, kata anggota Kompoln Polres Manbang Jakarta, Mohammad Dawam, Jumat.

Untuk berita selengkapnya, klik di sini

Inilah yang dikatakan para profesional TI tentang strategi perlindungan penyimpanan data

Praktisi teknologi informasi (TI) menjelaskan bahwa ada banyak strategi efektif untuk melindungi penyimpanan data dari ransomware.

Praktisi IT DR mengatakan: “Dunia saat ini sedang dilanda gelombang serangan ‘ransomware’ yang mengganggu berbagai institusi pemerintah dan swasta, Simon Simaremare didiagnosis di Jakarta pada hari Jumat.

Untuk berita selengkapnya, klik di sini

Pencuri kabel PLN sudah lebih dari satu kali melakukan kejahatan di Jakarta Barat

Komplotan pencuri kabel PLN sudah lebih dari satu kali melakukan operasinya, yakni bertempat di tepi Jalan Pangeran Tubagus Angke RT 2/1, Pekojan, Tambora, Jakarta Barat pada Selasa (25/06).

Bukan hanya pelaku penyerangan yang dilakukan dua orang berinisial GS (39 tahun) dan AN (42 tahun) saja, kata Kapolsek Tambora Donny Agun Hawida saat ditemui di Jakarta, Jumat, dan dua pencurian sebelumnya. “

Untuk berita selengkapnya, klik di sini

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours