Sambut Iduladha 2024, MNC Peduli Bagikan 2 Hewan Kurban ke Polsek Kebayoran Baru

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Menyambut Idul Adha 2024, MNC Group melalui MNC Peduli terus menyalurkan hewan kurban. Kali ini mitra MNC Peduli dalam pembagian kurban adalah Polsek Kebayoran Baru.

Dua ekor domba lagi akan kami distribusikan ke Polsek Kebayoran Baru di sana, kata Bendahara MNC Peduli Rahmat Nurhadi di Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (15/06/2024).

Selain di Polsek Kebayoran Baru, MNC Peduli membagikan hewan kurban kepada warga RV1, Kecamatan Rawa Barat. Rinciannya adalah satu ekor sapi dan satu ekor domba.

Warga pun menyambut baik pembagian hewan kurban yang dilakukan perusahaan milik Harry Tanoesoedibjo itu.

Presiden LMK Rava Barat Nimrod Sitorus mengatakan MNC Group rutin mendistribusikan hewan kurban di wilayahnya. Menurutnya, korbannya hampir setiap tahun terbagi.

“Kami sangat beruntung dan setiap tahunnya MNC Peduli atau Pak Hari selaku warga disini setia memberikan bingkisan kasih sayang untuk berbagi kebahagiaan perusahaannya,” kata Nimrod.

Diketahui, setiap tahunnya saat Idul Adha, MNC Group menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat melalui MNC Peduli.

Hewan kurban tersebut ada yang dibagikan langsung kepada masyarakat, maupun melalui berbagai lembaga yang melindungi dan melayani masyarakat.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours