Gelandang Persib Bandung maksimalkan masa liburan bersama keluarga

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Gelandang Persib Bandung Marc Anthony Klok mengaku memanfaatkan masa libur Liga 1 Indonesia dengan maksimal dengan berkumpul bersama keluarga. Marc Klok, dikutip dari laman resmi klub, Senin, menjelaskan, libur kompetisi ia manfaatkan untuk melepaskan diri dari rutinitas sepak bola.

Pemain yang kini berpaspor Indonesia itu menjelaskan, libur panjang merupakan saat yang tepat untuk mengistirahatkan badannya.

Bersama istri dan anak-anaknya, Jepang menjadi tujuan liburan Klok, setelah itu ia akan menyempatkan diri kembali ke Belanda untuk meringankan ketidakhadirannya yang lama dari teman dan keluarga.

“Libur panjang penting dilakukan agar tubuh pulih dan tenaga kembali, karena musim kompetisi masih sangat panjang, setahun lebih. Oleh karena itu, Anda perlu istirahat, bersantai dan berhenti memikirkan sepak bola. sebentar,” kata Klok.

Jadi kami berangkat ke Jepang untuk tur. Setelah itu kami ke Belanda sebelum memulai pramusim, lanjutnya.

Namun Klok memastikan dirinya tetap berolahraga dan melakukan olahraga ringan sendiri. Selain itu, Persib Bandung rencananya akan memulai latihan pada 2 Juli 2024.

“Saya terus berlatih sendirian di gym dan kondisi saya berangsur-angsur membaik sehingga ketika saya kembali ke Persiba saya bisa mengikuti intensitasnya lagi,” ujarnya.

Pemain berdarah Belanda ini menjadi pilar penting Persib Bandung musim lalu dan berhasil membawa musim 2023-2024. Gelar Liga 1 Indonesia untuk Kota Kembang. Baca Juga: Persib Bandung Akhiri 10 Tahun Penantian Juara Liga 1 Indonesia Baca Juga: Klok Fokus Pertahanan Persib Bandung Sebelum Gabung Timnas Indonesia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours