Nagita Slavina Keluar Rumah Pakai Piyama, Harganya Bikin Ngelus Dada

Estimated read time 2 min read

Yogyakarta – Busana Nagita Slavina tak pernah gagal menyita perhatian netizen. Sepulang dari ibadah haji bersama suaminya Rafi Ahmed dan kerabatnya, ibu dua anak ini mulai beberapa kali tampil mengenakan hijab dan kerudung.

Salah satunya pada Selasa (7 Februari 2024) saat Nagita mengunjungi pusat oleh-oleh di Yogyakarta. Dia datang untuk berpartisipasi dalam upacara pembukaan toko suvenir.

Busana Nagita pun langsung menarik perhatian. Pasalnya, ia hanya mengenakan piyama panjang sederhana dan terlihat santai. Akun Instagram @fanpage_nagitaslavina memperlihatkan Victoria Beckham mengenakan piyama bermerek.

Piyamanya memiliki pola abstrak berwarna biru dan putih. Piyama ini sepertinya terbuat dari bahan yang longgar sehingga nyaman dipakai saat bepergian. Apalagi baju tidur ini berlengan panjang sehingga sangat cocok dipadukan dengan hijab hitam yang dikenakan Nagita.

Set piyama yang dikenakan Nagita Slavina dijual terpisah. Jumlahnya juga tidak tanggung-tanggung sehingga membuat warganet senang.

Piyama di atas berharga $417 atau setara dengan 6,7 juta rupiah. Sedangkan piyama anak buahnya dijual seharga 360 dolar AS atau setara Rp 5,1 juta.

Alhasil, harga baju piyama Nagita Slavina mencapai lebih dari 11 juta rupiah.

Mahalnya harga piyama Nagita Slavina pun langsung menuai komentar netizen. Tak disangka, mereka merasa lega saat melihat harga piyama Nagita mencapai jutaan rupiah.

@mu********* berkomentar, “Pakai piyamamu.”

“Bukan sekedar piyama,” kata @fi******.

“Menurutku kayak baju tidur biasa,” kata @so******.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours