Raffi Ahmad Tarik Diri dari Pembangunan Beach Club, Pemkab Gunungkidul Bilang Gini

Estimated read time 2 min read

GUNUNGKIDUL – Artis ternama Rafi Ahmed mundur dari proyek pembangunan beach club yang rencananya akan dilaksanakan di Pantai Karkal, Desa Ngastarjo, Tanjungsari, Gunung Kidul.

Hal tersebut dijelaskan melalui akun Instagram pribadinya @raffinagita1717. Rafi Ahmed mengumumkan kepulangannya di akun Instagram yang diunggahnya saat menunaikan ibadah haji pada Selasa malam (11/6).

Perlu diketahui bahwa Rafi Ahmed saat ini berada di Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji. Merujuk pada akun Instagram raffinagita1717, Rafi mengaku ingin memberikan pernyataan terkait pemberitaan proyek di Gunungkedol yang ramai diperbincangkan.

Sebagai warga negara Indonesia yang taat hukum, beliau juga memahami adanya kekhawatiran masyarakat terhadap proyek yang tidak terlaksana ini, dan dengan ini beliau mengumumkan pembatalan proyek tersebut.

Ia berdalih karena apa yang dilakukannya di perusahaannya harus mengikuti aturan yang berlaku di Indonesia. Khususnya harus mampu memberikan manfaat yang baik bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Jika proyek tersebut tidak menguntungkan dan dapat merugikan masyarakat dan lingkungan, maka mereka akan menarik diri dari proyek tersebut. Dan dia berharap pernyataannya bisa memberikan pencerahan atas pemberitaan tersebut.

Kabar mundurnya Rafi Ahmad dari investasi di Gunung Kadol langsung ditanggapi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Kadol.

Sekretaris Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Gunungkidul Ashar Janjung Rianti mengaku belum bisa memberikan keterangan terkait pernyataan Rafi Ahmad yang membatalkan investasinya di Beach Club di Gunungkidul.

Sebab saat ini belum berada di bawah kewenangan Pemkab Guning Kidol. Pasalnya hingga saat ini permohonan izin belum diproses oleh yang bersangkutan. Oleh karena itu, Ashar Rafi belum bisa memberikan keterangan apapun terkait investasi Ahmad.

“Alasan kami belum bisa memberikan informasi karena kami belum memproses lamaran penerimaan apa pun,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours