Keseruan di Booth Soulyu Pada Acara Jakarta X Beauty 2024 di JCC

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Ajang Jakarta X Beauty 2024 merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Women’s Events dan menampilkan banyak brand kecantikan lokal dan internasional. Ini adalah titik pertemuan antara peristiwa dan masa depan kecantikan, tempat inovasi dan inklusi bersatu untuk membentuk lanskap kecantikan.

Jakarta X Beauty 2024 menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjungnya Area pameran dipenuhi dengan stand-stand menarik dari berbagai merek baru dan lama, menawarkan banyak promosi spesial yang hanya tersedia selama acara berlangsung.

Selain membeli produk kecantikan, ada juga talkshow dan live performance dari para artis Kedatangan para influencer pun turut menghibur para pengunjung acara Jakarta X Beauty

Solu pun hadir memeriahkan acara dengan beberapa produk dan promosi menarik yang tak kalah menarik. Tak hanya itu, Solu juga menghadirkan Bondol.JPG dan Anggis Devaki yang menghidupkan booth Solu di Jakarta XBeauty pada 6 – 9 Juni lalu.

Selain memperkenalkan produk-produk unggulan, Solu Beauty Channel juga menjalin kerja sama dengan masyarakat Tujuan dari kolaborasi ini adalah untuk meramaikan booth dan memperkenalkan produk Suliu kepada lebih banyak orang, khususnya para influencer dan konten kreator di industri kecantikan.

Kehadiran para influencer Jakarta, konten kreator dan artis serta berbagai brand kecantikan dan wewangian menambah kemeriahan acara.

Bagi para pecinta kecantikan, acara ini menjadi kesempatan emas untuk mengeksplorasi produk-produk terkini, sekaligus menikmati berbagai diskon dan flash sale yang sayang untuk dilewatkan. Sampai jumpa di Jakarta X Beauty selanjutnya dan jangan lupa follow Instagram @beautychannel.id untuk informasi seputar kecantikan lainnya!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours