Aleix akan membalap di Sachsenring dengan rasa sakit di tangan kanan

Estimated read time 1 min read

JAKARTA (Antara) – Pebalap Aprilia, Aleix Espargaro, akan berlaga pada putaran kesembilan MotoGP 2024 di Sachsenring Jerman akhir pekan ini dengan “nyeri hebat di lengan kanannya” usai mengalami kecelakaan besar pada lap terakhir Assen di Belanda. Sprint tahun lalu.

“Ya, aku tidak terlalu baik. Saya merasakan sakit yang luar biasa di lengan kanan saya dan sulit bagi saya untuk berdiri. Jadi akan sangat sulit untuk berlari 100 persen,” kata Alex dalam wawancaranya di MotoGP, Jumat.

Pembalap yang memutuskan pensiun pada akhir musim ini dan bergabung dengan Honda Racing Corporation (HRC) sebagai test rider musim depan, mengaku tak ingin melewatkan balapan di Sachsenring.

Karena cedera lengan kanan, Espargaro mengatakan dia akan melanjutkan balapan di Sachsenring untuk penampilan terakhirnya sebelum jeda musim panas, yang dilanjutkan di Silverstone di Inggris pada 4 Agustus.

“Tapi ini pertarungan terakhir sebelum jeda musim. Saya punya banyak waktu untuk mendapatkannya kembali sebelum Silverstone. Jadi rencana saya adalah tidak berdiam diri di rumah dan menonton dari sofa,” ujar pembalap berusia 34 tahun itu. .

“Saya ingin mencoba, saya ingin melihat bagaimana keadaan tangan saya.” Dan saya akan melakukannya besok pagi,” katanya.

Espargaro saat ini berada di peringkat kesembilan klasemen dengan 82 poin.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours