Kvaratskhelia sebut keajaiban Euro 2024 sebagai hari terbaiknya

Estimated read time 1 min read

JAKARTA (Antara) – Khvicha Kvarathelia menilai merupakan keajaiban Georgia mampu mengalahkan Portugal untuk lolos ke babak 16 besar Euro 2024 dan itu adalah hari terbaik dalam hidupnya.

Striker itu mencetak gol kurang dari dua menit kemudian untuk memberi Georgia kemenangan 2-0 atas Portugal saat negaranya melaju ke babak sistem gugur untuk menantang Spanyol.

Kvaratskhelia mengatakan kemenangan melawan Portugal lebih baik dibandingkan kemenangan Serie A tahun lalu bersama Napoli, meski itu sudah menjadi kemenangan bersejarah melawan tim underdog.

“Scudetto itu luar biasa, tapi hari ini saya sangat senang karena Anda bermain untuk negara Anda,” para pemain Georgia merayakan bersama setelah pertandingan Grup F saat mereka lolos ke putaran berikutnya turnamen Euro 2024 antara Georgia dan Portugal di AufSchalke Arena, Gelsenkirchen, 26 Juni 2024. (Foto oleh Kenzo Tribwillard/AFP) (AFP/Kenzo Tribwillard)

“Ini adalah hari terbaik dalam hidup saya karena lebih sulit memenangkan Scudetto bersama tim Georgia dibandingkan dengan Napoli.

“Saya selalu bermimpi bermain untuk tim nasional dan kami telah mencapai babak berikutnya, sulit untuk menggambarkan emosi saya.”

Georgia akan menghadapi Spanyol di Cologne Senin depan. Spanyol menjadi salah satu favorit juara turnamen dengan raihan sempurna sembilan poin setelah menjadi juara Grup B.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours