Ngeri! Geng Motor Ngamuk Bacok Anak Pedagang hingga Tangannya Nyaris Putus

Estimated read time 2 min read

MUARO JAMBI – Pemuda warga RT 36, Desa Tanjung Nangko, Kasang Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi, menjadi korban kebrutalan geng motor. Akibatnya, ia mengalami luka serius di sekujur tubuhnya.

Bahkan, pada kejadian di Lambi Lelang, MT Jambi Timur, Payo Selincah, Kota Jambi, tangan korban putus akibat sayatan pisau tajam. Belakangan terungkap, korban Arwani (17) mengalami luka parah.

Orang tua korban, Irawati (39), tak terima dengan tindakan brutal pelaku. Menurutnya, putranya menjadi korban kekerasan geng motor saat hendak membantu menjualnya.

“Anak saya dibacok geng motor di balai lelang MTs Jambi Timur,” kata Irawati kepada wartawan, Kamis (4/7/2024).

Alhasil, ibu korban meminta aparat penegak hukum menangkap pelaku penganiayaan terhadap anaknya. “Saya minta polisi segera menangkap orang yang menikam anak saya,” ujarnya.

Akibat penyerangan geng motor tersebut, Arwani ditusuk sekujur tubuh dan tangan kirinya dipotong. “Tindakan geng motor itu sangat meresahkan saya dan anak saya hampir kehilangan nyawa, ada luka tusuk di badan dan tangan kiri terpotong,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, selain terluka di sekujur tubuh akibat tertusuk pedang, ia juga kehilangan ponsel yang dicuri saat kejadian tersebut.

Terpisah, Kapolsek Kumpeh Ulu Iptu Octonis W Saragi mengatakan, saat mendapat panggilan telepon, pihak keluarga memberitahu ke Polda Jambi. “Dia akan pergi ke alun-alun kota,” kata kepala polisi singkat.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours