Puspomal meriahkan HUT Ke-78 Bhayangkara di Jakarta Utara

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) pada Jumat merayakan HUT Bhayangkara ke-78 yang digelar di Markas Puspomal Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Wakil Panglima Puspomal TNI Laksamana Julkiply di Jakarta, Jumat, mengatakan, “Hari ini kita berkumpul untuk merayakan HUT Bhayangkara dengan berbagai kegiatan dan hiburan, tentunya disertai dengan hadiah-hadiah menarik”.

Menurut dia, kegiatan ini merupakan wujud perpaduan TNI-Polri dengan kegiatan senam bersama, jalan santai, lomba memancing, games dan perlombaan.

Kegiatan penyambutan dibuka dengan pengajian, senam pagi bersama, dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi Markas Puspomal.

“Terus ada lomba memancing sambil makan bersama,” ujarnya.

Ia berharap penguatan kerja sama antara Polri, TNI Angkatan Laut, dan TNI AD terus dijaga dan semakin erat. “Hubungan sinergis ini kita jaga untuk mewujudkan Indonesia emas,” ujarnya.

Wakil Kapolres Metro Jakarta Utara AKBP Wahyudi mengatakan, rangkaian HUT Bhayangkara yang digelar di Puspomal bertajuk “Bahagia Bersama TNI-Polri”.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Komandan Puspomal, Wakil Komandan Puspomal dan jajaran yang telah menyelenggarakan kegiatan HUT Bhayangkara ini. “Terima kasih atas perhatian dan kasih sayangmu,” katanya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours