Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Gelar Tunangan 23 Juni 2024

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar akan menggelar acara pertunangan pada 23 Juni 2024 sebelum menikah. Kabar gembira ini dibagikan langsung oleh Tariq.

Melalui Instagram story-nya, Tariq Halilintar memperlihatkan fotonya bersama Aaliyah Massaid. Pasangan ini tampak kompak bersandingan dan mengenakan pakaian dengan warna senada.

Di bagian bawah foto terdapat informasi tanggal acara pertunangan mereka. Selain itu, acara yang berlangsung pada 23 Juni 2024 ini juga akan disiarkan langsung melalui channel YouTube adik Atta Halilintar tersebut.

“Pertunangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pada 23 Juni 2024,” demikian bunyi keterangan foto tersebut, Jumat (21/6/2024).

Foto/Instagram Tariq Halilintar

Sebelumnya, Tariq sempat melamar Aaliyah pada 15 Mei 2024. Saat Tariq berlutut untuk melamar Aaliyah, mereka tak mengundang keluarga masing-masing.

Belum lama ini, selebriti berusia 25 tahun itu mengungkap bakal memboyong keluarga besarnya untuk melamar putri Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid. Event pendaftaran terkait kemungkinan akan berlangsung pada tanggal 23 Juni 2024.

Soal pernikahannya, Tariq dan Aaliyah juga diduga akan menikah dalam waktu dekat. Pasalnya, keluarga Jenderal Halilintar akan mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi pendamping pengantin di pernikahannya dengan Aaliyah.

Hal itu pun diungkapkan Tariq di hadapan putra bungsu presiden, Kaesang Pangarep. Oleh karena itu, Tariq harus menikah sebelum Oktober 2024, saat Presiden Jokowi masih menjabat dan belum digantikan oleh presiden berikutnya.

“Jadi siapa saksi rencana Pak Tariq?” tanya Kaesang.

“Ah, saya sangat menginginkan presiden,” jawab Tariq.

Sementara itu, Kaesang juga menanyakan kapan rencana pernikahan Tariq dan Aaliyah akan dilangsungkan. Meski tak membeberkan bulan pasti pernikahannya, Tariq memastikan acara bahagia tersebut akan berlangsung pada pertengahan tahun 2024.

“Sebelum (Oktober),” kata Tariq.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours