Bintangi Sinetron Setulus Hati, Ririn Dwi Ariyanti Jadi Waspada Musuh dalam Selimut

Estimated read time 2 min read

BOGOR – Ririn Dwi Arianti kembali menjadi sorotan lewat perannya di sinetron terbaru Setulus Hoti yang tayang perdana Selasa 25 Juni 2024 di RCTI. Dia memainkan peran utama Rossa, yang ditipu oleh suaminya.

Rossa, kata Ririn, merasakan sakit hatinya saat harus menerima kenyataan bahwa suaminya telah selingkuh dengan wanita yang dianggapnya sebagai sahabat sejati. Ia memerankan Rossa dalam sinetron Setulus Hati yang tangguh, tegar, dan mempunyai sikap positif dalam menghadapi permasalahan rumah tangga.

“Wanita yang sangat mencintai suaminya, setia kepada teman-temannya, mempunyai hati yang besar dalam menghadapi permasalahannya,” kata Ririn pada Selasa, 25 Juni 2024 di kawasan Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

Bagi Ririn, perannya di sinetron Setulus Hati bukan sekadar akting. Dengan peran yang dilakoninya, penyanyi berusia 38 tahun itu belajar banyak tentang pentingnya kehati-hatian dan kehati-hatian, termasuk dari teman-temannya, ungkapnya.

Bisa juga menjadi pesan moral bagi pemirsa di rumah. “Konflik dalam hidup ini akan selalu ada, namun kita harus berjuang dalam hidup tanpa menyerah, waspada terhadap musuh yang tersembunyi,” jelasnya.

Sinetron Setulus Hati menceritakan kisah cinta seorang pilot dan pramugari, Alvino (Jonathan Frizzi) dan Rossa (Ririn Dwi Arianti). Keduanya beruntung memiliki satu sama lain dan pernikahan mereka tampak sempurna.

Kehidupan rumah tangga mereka sangat harmonis dan penuh cinta. Sikap Alvino yang penuh kasih sayang, selalu memuji istrinya, selalu membuat Rossa tenang.

Namun rupanya keadaan keluarganya tidak begitu baik. Kehadiran Leah (Rebecca Tamara) sahabat Rossa justru menjadi duri dalam rumah tangga Rossa dan Alvino. Belum lagi kehadiran Rafi (Evan Sanders), pria lain dalam kehidupan Rossa dan Alvino.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours