Selebgram Teyeng Wakatobi Minta Maaf Atas Konten Provokatif Tewasnya Bos Rental Mobil di Pati

Estimated read time 2 min read

PATI – Populer Pati Bagas Kurniawan alias Teyeng Wakatobi akhirnya meminta maaf setelah konten provokatifnya terkait kasus penganiayaan dan kematian bos rental mobil Pati menjadi viral dan menuai kontroversi kemarahan warganet.

Permintaan maaf tersebut diungkapkan Teyeng melalui video yang diunggahnya di media sosial pada Minggu, 16 Juni 2024. Dalam video tersebut, Teyeng mengungkapkan penyesalannya dan meminta maaf kepada seluruh pihak yang merasa tersinggung dengan konten tersebut.

“Saya Teyeng Wakatobi mohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh WNI dan masyarakat Sukolil. Tak lupa rekan-rekan rental mobil se-Jawa Tengah dan Indonesia Raya atas ulah konten saya kemarin yang menimbulkan banyak keributan dan keributan di media sosial.”, kata Teyeng.

Sebelumnya, Teyeng membuat konten yang dinilai provokatif terkait meninggalnya tragis Burhanis, 52 tahun, bos rental mobil asal Jakarta yang diadili mafia saat hendak menyita mobilnya yang tak dikembalikan penyewa.

Dalam kontennya, Teyeng menyebut dirinya tidak boleh berkencan dengan Sukolil Pati yang kemudian menuai reaksi keras dari warganet. “Kami berikan pengertian kepada masyarakat yang tidak paham, kami pukuli orang yang kasar. Pak Sukolilo, jangan main-main di sini,” kata Teyeng dalam video tersebut.

Kemarahan masyarakat semakin memuncak, banyak warganet yang mendesak polisi menangkap Teyeng dan memaksanya meminta maaf atas tindakan tidak sensitifnya. Desakan masyarakat akhirnya memaksa Teyeng Wakatobi merilis video klarifikasi dan permintaan maaf.

Teyeng juga sempat diperiksa Polda Jateng terkait kasus kematian Burhanis. Kabid Humas Polda Jateng Kompol Stefanus Satake Bayu mengatakan, Teyeng sudah meminta maaf saat diperiksa penyidik.

“Dia meminta maaf kepada polisi, karena setelah sidang yang bersangkutan meminta maaf,” kata Štefanus.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours