Pusat Informasi Wisata di Sentul City Resmi Didirikan

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Sentul Tourism Board resmi berdiri di tengah kegemaran masyarakat terhadap destinasi wisata di Sentul City. Lembaga ini merupakan pusat informasi utama untuk pengembangan dan promosi pengalaman pariwisata terbaik di kawasan.

Melalui upaya mengedepankan keindahan alam dan kelestarian lingkungan, Dinas Pariwisata Sentul berkomitmen menjadikan Sentul City sebagai destinasi inspiratif serta menyediakan lingkungan yang sehat dan harmonis bagi wisatawan untuk mendapatkan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan.

Direktur Pemasaran PT Sentul City Tbk, Timothy Tendean mengatakan, Sentul Tourism Board menawarkan lima aspek fungsional, yang meliputi manajemen acara, pusat informasi pariwisata (TIC), pariwisata dan bisnis digital, hubungan kemitraan, dan pengalaman warga.

“Badan Pariwisata Sentul memberikan pengalaman unik kepada wisatawan. Kami ingin Sentul City dikenal sebagai destinasi wisata yang menawarkan pengalaman sehat, alami, dan penuh petualangan yang tidak dapat ditemukan di tempat lain di Jabodetabek,” kata Timothy dalam keterangannya, Sabtu 6/ 2024).

Timothy pun berharap Sentul Tourism Board bisa menjadi pilihan utama wisatawan. “Diharapkan Sentul Tourism Board menjadi lembaga destinasi pariwisata yang terpercaya untuk membantu wisatawan merencanakan perjalanannya ke Sentul City,” ujarnya.

Dengan komitmen tersebut, Sentul City tidak hanya menawarkan pengalaman wisata yang unik, namun juga memastikan setiap pengunjung dapat menikmati fasilitas dan informasi terbaik untuk memaksimalkan pengalaman liburannya. Informasi terkini berbagai destinasi wisata di kawasan Sentul City dapat diikuti melalui media sosial resmi.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours