Dukung dan Vote Program MNCTV serta Family 100 di Ajang Indonesian Television Awards 2024

Estimated read time 1 min read

Game show nomer 1 pilihan keluarga Indonesia Jakarta, Family 100 menjadi tayangan favorit yang ditunggu-tunggu setiap tayang.

Dipandu oleh Irrfan Hakeem, acara ini selalu menyuguhkan tayangan menghibur dan berbagai hadiah tak terduga bagi para pesertanya. Family 100 tayang setiap hari di MNCTV pukul 19.30

Game show Family 100 kali ini masuk nominasi kategori “Program Primetime Non-Drama Terpopuler” di Indonesia Television Awards 2024. Penonton dapat mendukung Family 100 melalui aplikasi RCTI+, Instagram dan Instagram serta #VOTEITA2024 B2. . Platform Media Sosial Facebook @Indonesianwords

Selain Family 100, ada dua acara MNCTV teratas yang masuk nominasi Indonesia Television Awards, yaitu “Program Drama Ramadhan Terpopuler” (Kode F2) dan “Lintas iNews Siang” yang masuk nominasi Indonesia Television Awards pada kategori tersebut. Kategori program berita sore “Program Terpopuler” (kode H3).

Ayo dukung program MNCTV di Indonesia Television Awards 2024 Pilih sekarang melalui aplikasi RCTI+ dan platform media sosial Instagram dan Facebook @IndonesianVaward.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours