Italia Pede Abis Jelang Laga Lawan Albania, Mateo Retegui: Kami Tim Kuat

Estimated read time 1 min read

JERMAN – Pemain internasional Italia Matteo Reteghi mengatakan timnya akan menunjukkan kualitas melawan Albania. Pertemuan kedua tim berlangsung pada Minggu (16/6/2024) pada fase Grup B Piala Eropa di Signal Iduna Park, Dortmund.

Kedua tim tergabung di Grup B bersama Spanyol dan Kroasia. Tentunya keempat tim tersebut akan berusaha menjadi dua tim terbaik untuk lolos ke fase selanjutnya.

Matteo Retegui mengatakan timnya dipenuhi pemain berkualitas dan berpengalaman. Sehingga ia optimistis Gli Azzurri -julukan Italia- bisa mengalahkan Albania.

“Satu hal yang pasti, kami adalah tim yang sangat bagus, tim yang kuat,” kata Matteo Reteghi seperti dikutip Tuttomercato, Sabtu (15/06/2024).

Pemain berusia 25 tahun itu menyebut Timnas Italia bisa mendominasi Piala Eropa edisi ini. Namun, timnya akan fokus terlebih dahulu di babak penyisihan grup Piala Eropa 2024. “Kami bisa melakukan hal-hal hebat di Piala Eropa,” ujarnya.

Matteo Retegui mengatakan timnya percaya diri melakoni laga Piala Eropa karena sedang mempertahankan gelar juara. Jadi modal sangat penting bagi timnas Italia yang akan menambah semangat para pemain.

“Mengapa kami kuat? Karena sejarah mengatakan demikian. Kami adalah juara Eropa dan juara dunia empat kali. Siapa yang ingin bermain melawan Italia? Tidak ada,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours