Blibli rayakan hari jadi ke-13 dengan program “Super Sale 7.7”

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – PT Global Digital Nyaga Tbk (BLIBLY) menghadirkan berbagai program diskon “Super Sale 7.7” hingga 25 Juli 2024 dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-13.

Peluncuran program unggulan dua hari pada hari ini terasa semakin spesial baik bagi Blibl maupun pelanggan setianya,” kata manajer kampanye Willison Kiantoro dalam siaran resmi, Sabtu.

Wilson Kiantoro mengatakan, “Acara ini menandai komitmen 13 tahun Blibli untuk selalu relevan dengan memenuhi kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda sesuai dengan dinamika pilihan mereka.

Program ini memberikan penawaran di berbagai kategori produk, mulai dari diskon brand hingga 90 persen, flash sale semuanya Rp 10 ribu, refund hingga 100 persen, dan gratis ongkos kirim kemana saja tanpa minimal pembelian.

Wilson Kiantoro menjelaskan, selain beberapa penawaran eksklusif, Blibli akan terus memastikan produk berkualitas 100 persen original dan fitur bernilai tambah yang memberikan pengalaman berbelanja lancar baik online maupun offline.

Promo ini juga bisa dinikmati di Bliblimart yang menyediakan bahan kue ulang tahun antara lain krim kocok, krim keju, coklat bubuk, dan ekstrak vanila. Pelanggan dianjurkan untuk menggunakan fitur ‘Klik dan Kumpulkan’ dan layanan pengiriman ekspres ‘kedatangan 2 jam’.

Program ini juga menawarkan pembelian hadiah ulang tahun berupa perangkat elektronik seperti perangkat Samsung Galaxy S24, printer kamera instan Fujifilm Instax Mini Evo, dan laptop Asus VivoBook 14 melalui toko resmi Blibly.

Pelanggan bisa memanfaatkan opsi cicilan 0 persen hingga 24 bulan dan diskon brand hingga 90 persen.

Tak mau kalah, Blibli juga menghadirkan beragam produk perawatan kulit, antara lain pelembab wajah, tabir surya, dan pelembab bibir dari berbagai merek.

Pelanggan dapat membeli produk perawatan kulit satu set dengan harga lebih baik selama Promo Brand Deal dan periode “Super Sale 7.7” dengan peluang mendapatkan cash back hingga 100 persen.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours