Aston Martin Hadirkan AMR24 Edisi Tim Formula 1

Estimated read time 2 min read

LONDON – Aston Martin sekali lagi mengucapkan selamat kepada Tim Formula 1 Aston Martin Aramco atas peluncuran DBX707 edisi AMR24 eksklusif, SUV ultra-mewah terkuat di dunia.

Dinamakan berdasarkan nama penantang merek tersebut di Formula 1, Edisi AMR24 adalah DBX707, yang memiliki identitas balap yang sama dengan mobil F1 AMR24 dan mobil medis resmi Formula 1.

Sebagai catatan, mesin AMR24 F1 adalah puncak dari kerja keras berjam-jam dan kemampuan tanpa kompromi, membangun kekuatan pendahulunya dan melengkapi pembelajaran selama musim tersukses Aston Martin Aramco hingga saat ini.

Mobil pertama yang dirancang dan dibangun di kampus teknologi AMR Silverstone yang canggih, Challenger 2024 adalah evolusi solid yang dirancang untuk menyediakan platform sempurna untuk pertumbuhan jangka panjang. Upaya pengembangan yang konstan.

Untuk merayakan kedatangan Aston Martin Aramco Formula 1 di arena balap, DBX707 AMR24 Edition semakin meningkatkan intensitas dan kehadiran SUV performa ultra-mewah ikonik Aston Martin di jalan raya.

Kombinasi warna dan sentuhan akhir yang unik menciptakan DBX707, menggabungkan dunia F1 yang menarik dengan SUV mewah paling dinamis dan bertenaga di dunia untuk menghadirkan tampilan balap yang benar-benar dinamis.

Edisi AMR24 menghadirkan sesuatu yang lebih istimewa pada DBX707, baik luar maupun dalam. Tersedia dalam pilihan cat Podium Green, Onyx Black atau Neutron White, Aston Martin hadir dengan kaliper rem Racing Green atau AMR Lime, pelek Fortis 23 inci berbahan satin atau gloss black, dan papan nama mesin khusus AMR24.

Interiornya dibekali trim Inspire Sport yang hadir dalam dua pilihan warna: Onyx Black (monotone) dengan jahitan lime dan mencolok, atau Onyx Black/Eiffel Green Duotone dengan jahitan kontras lime.

Sementara itu, finishing lembut berbahan serat karbon dipasang di sisi kabin untuk fungsionalitas lebih mewah, serta logo AMR24 di panel pintu.

Sistem speakernya berasal dari Bowers & Wilkins, yang terkenal dengan kualitas kelas dunia.

Aston Martin DBX707 AMR24 Edition ini ditenagai mesin V8 4.0 liter twin-turbocharged dan dikawinkan dengan transmisi otomatis ‘kopling basah’ 9 percepatan yang mampu menghasilkan tenaga 707PS/900Nm. SUV ultra mewah ini memiliki kecepatan tertinggi 310 km/jam dan mampu berakselerasi hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 3,1 detik.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours