Penyelenggara BNI Loudfest vol.3 jaga keamanan fasilitas SUGBK

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Penyelenggara konser musik BNI Loudfest vol.3 2024 berupaya menjaga keamanan peralatan di panggung utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dari awal hingga akhir acara.

“Kami di BNI menyadari betul bahwa penggunaan SUGBK untuk acara memerlukan kehati-hatian khusus agar tidak menimbulkan dampak negatif terhadap kondisi stadion. Pada hari Senin, Sekretaris Perusahaan BNI Oki Rushartomo mengatakan: “BNI telah melakukan berbagai upaya untuk mengurangi lalu lintas. agar kualitas dan infrastruktur SUGBK harus terus dijaga dengan baik”.

Oki mengatakan, dalam acara yang berlangsung Sabtu (6/7) ini, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menggunakan rumput berkualitas tinggi sesuai standar internasional perlindungan rumput pada acara tersebut.

Selain itu, persiapan matang dan pemeriksaan lapangan juga dilakukan sebelum acara dimulai untuk memastikan kondisi rumput dalam kondisi baik.

Selama acara berlangsung, kondisi lapangan juga dipantau untuk menghindari kerusakan. Penutup rumput ditempatkan dengan sempurna untuk melindungi rumput dari aktivitas selama acara.

Sementara itu, setelah acara ini, kelompok langsung bekerja keras termasuk melakukan pemupukan, penyiraman dan pembagian khusus, terutama pada saat lahan SUGBK direnovasi.

Upaya ini dilakukan agar stadion dalam kondisi baik dan siap untuk pertandingan sepak bola internasional, kata Oki.

Upaya lain yang dilakukan BNI adalah menjaga kebersihan SUGBK dengan menyediakan debu yang layak di sisi stadion. Tim kebersihan dikerahkan untuk membersihkan seluruh area GBK seusai acara, baik di dalam maupun di luar stadion, termasuk tribun, tempat parkir, dan toilet.

Menurut dia, pemeriksaan ketat dilakukan petugas kebersihan di seluruh fasilitas seperti area observasi, toilet, dan tempat lainnya untuk memastikan kebersihan dan tidak ada sampah yang tersebar. Dengan begitu, seluruh peralatan tetap terjaga dengan baik selama pemeliharaan SUGBK.

Upaya pengurangan aktivitas yang dilakukan BNI ini merupakan bukti komitmen dan tanggung jawab BNI dalam menjaga kebersihan dan keindahan SUGBK. Beliau mengatakan, “BNI memahami bahwa SUGBK tidak hanya sekedar lapangan sepak bola tetapi juga merupakan simbol kebanggaan masyarakat Indonesia. “.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours