Adu akting memukau Dakota Johnson – Sean Penn dalam film “Daddio”

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Dakota Johnson dan Sean Penn sukses berkompetisi dalam film Dadio, sebuah film tentang perjalanan bermakna dalam hidup dan hubungan antarmanusia, yang akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 10 Juli 2024.

Dalam siaran persnya di Jakarta, Senin, “Daddio” berfokus pada Camille (Dakota Johnson), seorang remaja putri yang baru-baru ini mengalami tragedi dalam hidupnya. Dia memutuskan untuk naik taksi ke New York untuk mencari kedamaian.

Di dalam taksi, Camille bertemu Charlie (Sean Penn), seorang sopir taksi tua.

Percakapan Camille dan Charlie yang awalnya tidak direncanakan, berubah menjadi percakapan yang mendalam dan bermakna. Mereka berbicara tentang kehidupan, cinta dan kehilangan.

Terlepas dari kisah inspiratifnya, tangkapan Dakota Johnson dan Sean Penn membuat Dadio semakin istimewa.

Dikenal sebagai salah satu bintang Hollywood paling berbakat, Johnson mampu memerankan Camille dengan kepekaan dan kerentanan yang tinggi, sementara Penn membawakan pesonanya sebagai Charlie yang bijak dan berpengalaman.

“Daddio” bukanlah film tentang dua orang yang berbicara di dalam taksi. Film ini menunjukkan hubungan manusia dan bagaimana setiap orang terhubung satu sama lain.

Sedangkan “Daddio” merupakan debut sutradara Christy Hall di layar lebar. Menariknya, skenario film yang juga ditulis oleh Christy Hall ini masuk dalam daftar hitam tahun 2017 yang berisi daftar gambar-gambar terbaik Hollywood yang belum diproduksi.

“Daddio” akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 10 Juli 2024. Bagi pecinta film yang mencari cerita menarik dan penuh makna, Daddio bisa menjadi tayangan pilihan untuk menyikapi kehidupan, cinta, dan hubungan antarmanusia.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours