Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024 Bius Penonton, Penampilan Memukau Tanpa Eliminasi

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Kamis, 27 Juni 2024, babak 3 besar kompetisi Ambyar Indonesia 2024 kembali berlangsung seru. Ketiga pemenang, Jinga (Lampung), Resty (Banyumas) dan Twentynine (Jombang) membuat takjub sekaligus mengejutkan mereka. Pendengar biasa dengan suaranya yang indah dan lagu dangdutnya yang meliuk-liuk.

Resty membuka game pertama dengan lagu Nemen. Dia membawakan lagu yang bagus dan memikat para juri dan penonton dengan emosinya.

Dilanjutkan Resty dengan Jujur, berduet dengan Koplo, Rudja Band versi pop rock. Menurut penyanyi Radja Ian Kasela, Resty termasuk penyanyi berbakat karena bisa menutupi kesalahan teknis yang dilakukan Ian.

“Ini seperti berantakan. Saya sudah kosong. Bukti kalau Resty adalah artis berbakat. Saya membuat kesalahan sebelumnya tetapi dia mampu membayar. Jadi kesalahannya tidak terlihat, kata Ian.

Kemudian dibawakan lagu Ndangoor dengan diiringi lagu Twentynine Koplo. Rombongan beranggotakan delapan orang itu melanjutkan penampilannya dengan bernyanyi bersama Rudja menyanyikan Cinderella dengan cara yang berbeda dari aslinya.

“Mati tiap hari. Suaranya keren juga. Dia juga bisa memberikan energi baik yang sampai ke penonton,” kata Endarboy, salah satu juri laman Ambyar Indonesia 2024.

Oranye menutup panggung kompetisi Ambyar Indonesia 2024 dengan lagu Aku Ikhlasno. Ia juga berkesempatan berkolaborasi dengan Radja di lagu Bulan yang memuji Inul Daratista sebagai juri.

Ya, masuk tiga besar itu wajar, paketnya lengkap. Apalagi duet dengan band Rudja, jelas Inul.

Tiga finalis menunjukkan performa terbaiknya di Top 3 malam ini. Penonton terkagum-kagum dengan bakat mereka dan memberikan tepuk tangan meriah.

Sebuah keputusan mengejutkan diumumkan. Tidak ada penyisihan di malam terbaik 3 ini. Ketiga finalis akan melaju ke babak grand final untuk memperebutkan gelar juara turnamen Ambyar Indonesia 2024, sehingga voting akan dibuka hingga minggu depan.

“Siapa yang berhak melaju ke grand final? Siapa ketiganya? Resty dari Banyumas, atau Twentynine dari Jombang, atau Jinga dari Lampung?” Dibawakan oleh Rian Abrama dan Vega Darvanti.

Selamat, kalian bertiga berhasil mencapai final. Resty, Twentynine, dan Orange, kata Ryan Abrams.

“Tidak ada seorang pun yang dikecualikan malam ini dan pemungutan suara dibuka minggu depan,” lanjut Vega.

Jangan lupa saksikan malam terakhir kompetisi Ambyar Indonesia Road to Panggung Ambyar 2024 di MNCTV pada Kamis (5/7/2024) pukul 21.00 WIB.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours