Rekomendasi 5 Jajanan Kekinian di Jakarta Fair Kemayoran 2024

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Jakarta Fair Kemayoran (PRJ) 2024 tak hanya menghadirkan beragam tur dan pertunjukan menarik, namun juga jajanan kekinian. Pameran tahunan ini adalah surganya pecinta kuliner.

Di Jakarta Fair Kemayoran 2024, banyak jajanan enak dan menggoda menanti Anda. Menariknya, banyak warung makan yang menjual dengan harga terjangkau. Mulai Rp 10.000, beli 2 dapat 3 atau paket besar hanya Rp 50.000.

Makanan cepat saji aneka masakan luar negeri, makanan khas daerah; Makanan banyak artis; Ada jajanan dan masih banyak lagi yang menjadi populer di media sosial. Sedangkan Jakarta Fair Kemayoran 2024 sendiri berlangsung hingga 14 Juli 2024.

Berikut lima jajanan kekinian yang wajib disaksikan di Jakarta Fair Kemayoran 2024, dihimpun dari berbagai sumber.

Tips 5 Jajanan Kekinian di Jakarta Fair Kemayoran 2024

1. Steamboat Korea Pedas

Siapa pun yang menyukai makanan pedas tidak boleh melewatkan hidangan ini. Nikmati aneka makanan beku panas dengan kuah pedas rempah Korea.

Semangkuk roti ini harganya 3500 kyat. Standnya terletak di lobi hall E.

2. Megaga

Dengan Rp 10.000 kamu bisa makan sepuasnya di Mi Gaga. Satu mangkuk berisi enam mie.

Banyak tamu yang bersaksi bahwa ini cukup untuk dua atau tiga orang. Booth ini berlokasi di Gambir Expo dan Open Space.

3. Espresia Indofood

Kapan Anda bisa menikmati es krim Singapura seharga S$10.000? Es krim yang disantap dengan roti tawar merupakan camilan yang enak dan murah.

Di sini tersedia rasa durian Estella Chocolate dan Neapolitan. Anda juga bisa membeli es batu dari staf Indofood atau gerobak yang tersebar di sekitar area pameran.

4. Smoothie dan Rujak Mangga

Setelah mengunjungi seluruh kawasan JIEXPO, membeli minuman manis adalah pilihan yang tepat. Pecinta mangga harus mengunjungi Mbah Mango atau Master Mango Thai dan mencoba jus mangga dengan krim kocok dan daging.

Tak hanya itu, mereka juga menjual rujak mangga yang lagi viral dan sudah populer di kalangan tamu sejak hari pertama. Jus mangga seharga 40,000 kyat dan jus mangga seharga 30,000 kyat. Tenda ini terletak di dekat Hall D.

5. AYCE

Makanan beku tersebut dijual dengan harga AYCE (All You Can Eat) Rp 35.000. Anda bisa memasukkan sebanyak yang Anda mau ke dalam cangkir, Anda bisa memilih untuk memakannya dengan digoreng atau dengan saus.

Kalau tidak muat, cukup Rp 3k untuk tambah satu cup makanan beku kecil. Tenda ini terletak di area terbuka.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours