Kejati DKI gencarkan pola hidup sehat lewat senam bersama di Monas

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Kejaksaan Negeri (Kejati) DKI Jakarta menggalakkan pola hidup sehat dengan berolahraga di tangga Kejaksaan Negeri (Kejari) DKI Jakarta di kawasan Monumen Nasional (Monas) pada Jumat pagi. Pagi ini kita latihan bersama di seluruh jajaran Kejaksaan DKI Jakarta, khususnya dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa ke-64, kata Monas. Rudi Margono, Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta (Kajati) di Jakarta, mengatakan. Dikatakannya, kegiatan ini tidak hanya sekedar melatih tim namun juga menyatukan pikiran dan hati agar lebih termotivasi untuk beraktivitas kedepannya. Menurut Rudi, jika tubuh sehat maka pikiran dan jiwa pun sehat. Timnya memastikan latihan bersama ini merupakan kegiatan yang berkesinambungan, memastikan seluruh pegawai Kejaksaan dan Kejaksaan tetap kuat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Baca juga: Kejaksaan DKI Selain Ikuti 147 Jaksa Khusus Pemprov dan BUMD. Kejaksaan punya tugas berat dalam melayani masyarakat. Oleh karena itu, perlu menjaga kesehatan agar produktivitas tidak terhambat oleh tanggung jawab.

“Kejaksaan selalu ada di masyarakat dan kami berharap kegiatan kejaksaan dapat dipercepat agar kedepannya dapat dinikmati oleh masyarakat,” kata Rudi.

Selain itu, Rudi selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) sesuai peraturan perundang-undangan yang ada. Ia menegaskan, harus tetap menjaga kesehatan dan siap menciptakan persatuan.

Kejaksaan DKI juga akan melakukan tes kesehatan dan kebugaran secara berkala untuk mengukur tingkat kesehatan dan kebugaran ASN dalam bekerja.

“Ajang olah raga ini akan memberikan warna baru dalam persiapan ke depan, dan kebersamaan ini menjadi inspirasi bagi kita ke depan agar kita bisa bekerja sama,” kata Rudi.

Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma membagikan sembako usai senam bersama dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa ke-64 pada Jumat (5/7/2024). (ANTARA/Siti Nurhaliza) Usai latihan, jajaran Kejaksaan DKI Jakarta membagikan 600 paket sembako kepada seluruh staf dan pegawai di wilayah Kabupaten DKI Jakarta. Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma menyampaikan apresiasi atas latihan bersama dan pembagian sembako yang dipimpin Kejaksaan DKI Jakarta. Menurut Dhany, aksi ini bisa menjadi contoh dalam membangun persatuan semua pihak.

“Kegiatan ini merupakan ‘role model’. kata Dhany.

Dhany berkeliling kawasan Monas bersama petugas Kejaksaan DKI dan Kejaksaan DKI Jakarta dan memasuki interior dan bagian atas Monas untuk melihat berbagai replika yang bisa dijadikan replika pertunjukan perjuangan zaman dahulu.

Dhany mengatakan, kegiatan wisata ini juga merupakan bagian dari promosi destinasi wisata di pusat kota Jakarta.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours