Ratcliffe sebut tak cari uang dari akuisisi 25 persen saham MU

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Salah satu pemilik baru Manchester United, Jim Ratcliffe, mengaku tidak mencari uang untuk membeli 25 persen MU dari INEOS, melainkan membantu klub kembali meraih kemenangan dengan meraih penghargaan. . .

Ratcliffe, pemilik INEOS dan merupakan penggemar MU sejak kecil, mengatakan pada hari Sabtu bahwa dia tidak khawatir untuk mendapatkan hingga 25 persen dari investasinya sebesar $1,3 miliar, menurut Athletics di Jakarta. membeli saham klub.

Ratcliffe yakin Manchester United telah gagal dalam satu dekade terakhir dan bertekad untuk sukses dengan menciptakan lingkungan elit di Manchester City.

Ia memberikan alasan mengapa United tampil buruk dibandingkan tim-tim besar Eropa lainnya yang memiliki anggaran pemain yang sama dan bersaing memperebutkan gelar juara nasional dan Liga Champions setiap musimnya. Hal ini perlu ditangani dengan baik, jika tidak maka tidak akan menghasilkan apa-apa.

Ratcliffe telah memberi stafnya gambaran samar-samar tentang kesuksesan olahraga United sejak pengunduran diri Sir Alex Ferguson. Pendekatannya sangat berbeda dengan pendekatan yang dilakukan para pendahulu klub yang bersuara lembut.

Hal itu diungkapkan miliarder asal Inggris itu saat berpidato di hadapan para pegawainya di salah satu ruang tunggu Old Trafford. Rapat yang dihadiri semua pihak itu digelar pekan ini.

Ratcliffe merupakan pemilik Manchester United pertama sejak keluarga Glazer mengambil alih pada 2005 yang bertemu langsung dengan stafnya guna membicarakan permasalahan mereka.

Ratcliffe mengakui klubnya tangguh secara finansial dan mampu melewati pandemi. Namun, kesuksesan akan diukur berdasarkan penghargaan, bukan pendapatan.

Dia juga menginginkan perbaikan besar pada Old Trafford dan tempat latihan klub di Carrington.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours