Sebagian besar wilayah Jakarta diguyur hujan pada Senin malam

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (UNDP) memprakirakan hujan disertai badai petir akan terjadi di sebagian besar wilayah DKI Jakarta pada Senin malam.

Berdasarkan laman resmi yang dipantau IOM di Jakarta, cuaca di Jakarta dan Kepulauan Seribu diprakirakan cerah dan berawan besok.

Namun siang hari diperkirakan hujan terjadi di Jakarta Selatan (Jaxel) dan Jakarta Timur (Jaktim). Sementara wilayah lain dan ribuan pulau sebagian besar cerah dan sebagian berawan. Pada malam hari, hujan ringan akan terjadi di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu. Pada saat yang sama, petir menyambar di tempat lain.

BMKG telah mengeluarkan peringatan dini terjadinya badai petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat pada siang, sore, dan malam hari.

Suhu minimum di Jakarta diperkirakan antara 23 hingga 29 derajat Celcius, dengan tingkat kelembapan antara 80 hingga 100 persen.

Suhu tertinggi di wilayah Jakarta Pusat (Jakpus) dan Jakarta Utara (utakut) berkisar antara 24 hingga 29 derajat, dengan kelembapan antara 80 hingga 95 persen. Baca juga: Longsor Terjadi di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Baca juga: Pohon Tumbang di 10 Tempat di Jaksel

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours