Puluhan Cakada Diusung Perindo Maju Pilkada 2024, Manik: Kita Punya Kekuatan Besar

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Partai Perindo menyerahkan surat rekomendasi secara langsung kepada 37 Calon Ketua Daerah (Cakada) dan Calon Wakil Daerah dari tingkat daerah hingga kabupaten/kota se-Indonesia di DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024). ). Cakada yang telah mendapat surat rekomendasi diharapkan mampu menunaikan amanah rakyat.

Ketua DPP Bidang Politik dan Ideologi sekaligus Tim Desk Pilkada Partai Perindo Manik Marganamahendra menilai dukungan puluhan calon kepala daerah beserta wakilnya sebagai bukti Partai Perindo mempunyai kekuatan besar di masyarakat.

“Hal ini menunjukkan Partai Perindo memiliki kekuasaan yang besar di masyarakat dan kami berharap masyarakat yang mendapat amanah berupa surat rekomendasi dapat menunaikan amanah tersebut,” ujarnya.

Dari sekian banyak bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diumumkan, beberapa orang di antara mereka yang akan mencalonkan diri dalam pilkada sekaligus bakal menjadi pimpinan Partai Perindo. Pasalnya, pegawai Perindo memiliki kemampuan yang besar dalam melayani masyarakat.

Selain dukungan tersebut, calon kepala daerah dan wakilnya juga diharapkan melakukan konsolidasi atau membuka dialog dengan partai politik lain agar lebih mudah memenangkan pilkada. Jangan lupa, calon yang diusung juga harus turun ke akar rumput untuk mendengarkan keinginan masyarakat.

Mengumpulkan sebanyak-banyaknya keinginan masyarakat agar benar-benar mendaftarkan diri sebagai calon utama daerah di KPU juga akan mendapat dorongan dari masyarakat sekitar, ujarnya.

Totalnya sejauh ini ada 45 Cakada dan wakilnya yang didukung Partai Perindo. Jumlah tersebut nyatanya akan terus bertambah seiring proses seleksi Cakada yang masih berlangsung.

Dari 45 calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, 14 diantaranya merupakan pejabat Perindo yang akan bertarung pada Pilkada serentak 2024.

“Semua selamat dan ini awal yang baik bagi kerja sama Partai Perindo dengan para calon dan saya juga melihat di sini daftarnya menunjukkan 14 calon kepala daerah atau wakil daerah yang merupakan pimpinan Partai Perindo,” kata Hary sang Ketua Umum. dari Partai Perindo.

HT berpesan kepada calon pengusung Partai Perindo jika keluar sebagai pemenang agar meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD). Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Oleh karena itu, saya berpesan, sangat penting bagi seluruh pemimpin daerah untuk mempunyai tantangan bagaimana meningkatkan pembangunan ekonomi di daerahnya sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di daerah yang dipimpinnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours