Rayakan Dies Natalis Ke-43, FEB UWKS Buka Pendaftaran Prodi Magister Manajemen

Estimated read time 2 min read

Surabaya – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS) membuka pendaftaran program studi (prodi) baru yaitu Magister Manajemen. Inisiatif penelitian baru ini berfokus pada dua bidang minat: konsentrasi pemasaran dan sumber daya manusia.

Peluncuran proyek penelitian tersebut dilaksanakan pada Jumat (7 Mei 2024) bersamaan dengan perayaan HUT ke-43 pada bulan Februari di UWKS Bangsal Pancasila, Jalan Dukuh Kupang, Surabaya.

Dekan FEB UWKS Gimanto Gunawan mengatakan fokus pemasarannya adalah pada bidang manajemen ritel dan UMKM, strategi pemasaran dan pemasaran global.

“Pada saat yang sama, HR fokus pada evaluasi dan pengukuran kinerja serta inisiatif pengembangan sumber daya manusia,” jelas Gimanto.

Sebanyak 54 SKS, kompetensi lulusan MM UWKS diharapkan dapat mengembangkan gagasan dan pemikiran, ilmu pengetahuan berdasarkan filosofi manajemen dan jati diri Vijay Kusum yaitu resiliensi, ketekunan, ketabahan, ketekunan dan trapsila.

Lulusan Magister Manajemen juga diharapkan mampu memecahkan permasalahan dan menjalankan usaha di bidang retail dan UMKM. Kemampuan untuk mengelola dan melaporkan temuan penelitian, perkembangan konseptual dan praktik. “Selain itu, kita juga harus bisa mempublikasikan artikel ilmiah berdasarkan hasil penelitian di bidang manajemen,” kata Gimanto.

Direktur UWKS prof. H. Widodo Ario Kentjono, Ph.D. Sp.THT-KL(K), FICS mengapresiasi prestasi FEB menjelang genap berusia 43 tahun ini. “Pada momen Hari Orang Mati ini, kami mengajak semua pihak untuk mengucapkan rasa syukur atas berbagai prestasi yang telah diraih.

Banggalah karena pendaftaran program pelatihan MM telah dibuka. Belum lagi tower baru yang menjadi kebanggaan FEB dan UWKS. “Dengan menambah peluang tersebut, FEB dapat meningkatkan kualitas dan semangat belajar,” kata direktur.

Direktur juga berharap keluarga besar UWKS dapat terus berkontribusi dalam kehidupan berbangsa, tetap berdaya saing dan menjaga etika. “Hasilnya tentu tidak kalah dengan kampus lain,” harapnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours