Kasus wanita tewas di Cipayung, polisi periksa pemilik kost

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Polda Metro Jaya telah memeriksa sejumlah saksi, termasuk pemilik wisma, dalam kasus meninggalnya perempuan berinisial YY di Cipayung, Jakarta Timur.

“Dua orang saksi menjelaskan kejadiannya. Saksi pertama penjaga wisma, saksi kedua tetangga,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Ade Ary Syam Indradi di Jakarta, Rabu. .

Ade Ary menambahkan, pada akhir Mei 2024, YY menghubungi pemilik kos yaitu S. Kemudian sebulan kemudian pemilik kos menghubungi YY namun tidak ditanggapi.

Lalu pada tanggal 30 Juni, saksi kembali menanyakan kepada korban untuk memastikan apakah dia pindah ke kos atau belum? Namun korban tidak menjawab, ujarnya. Baca juga: Wanita Ditemukan Meninggal di Wisma di Kecamatan Cipayung. Menurut Ade Ary, saat YY tak menjawab, seorang tetangga berinisial H melihat seorang pria keluar masuk wisma sambil membawa koper.

“Pada tanggal 30 Juni, kami menemukan seorang pria yang tiba di TKP dan sekitar lima menit kemudian meninggalkan lokasi kejadian dengan membawa kantong plastik merah dan koper hitam,” ujarnya.

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan ini mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kejadian tersebut, apakah korbannya meninggal atau tidak.

Jadi, polisi masih melakukan penyelidikan mendalam. Nanti akan kami update langsung perkembangannya, ujarnya.

Seorang perempuan yang diduga berinisial YY ditemukan tewas di kamar mandi salah satu wisma di Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Selasa malam (7/2). Baca Juga: Polisi Tetapkan Tersangka Kasus Suami Bakar Istri CEO Harian Tangerang (Plh) Kapolsek AKP Cipayung Maryoto saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu, membenarkan bahwa dirinya dan anggota partainya di Jakarta Timur menyelidiki tempat kejadian perkara. Tim Identifikasi Polisi Selasa malam (2/7).

Saat dilakukan pemeriksaan, ditemukan jenazah seorang wanita di kamar mandi dalam keadaan tertelungkup dan tanpa busana, kata Maryoto.

Penemuan jenazah pertama kali diketahui warga yang pada Selasa (7/2) sekitar pukul 17.45 WIB mencium bau tidak sedap dari kamar salah satu kos dan melaporkannya ke Polsek Cipayung.

Setibanya di lokasi kejadian, petugas Polsek Cipayung bersama Polres Metro Jakarta Timur (Jaktim) langsung melakukan identifikasi sementara. “Saat dilakukan peninjauan hasil identifikasi awal, tidak ditemukan bekas penganiayaan pada tubuh korban,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours