Rangnick nilai timnya tidak memiliki keberuntungan yang dibutuhkan

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (Antara) – Pelatih timnas Austria Ralf Rangnick menilai anak asuhnya tidak mendapatkan peluang yang dibutuhkan baik di kandang sendiri pada Selasa maupun dini hari WIB mulai Rabu usai kalah 1-2 dari Turki di babak 16 besar Piala Eropa 2024.

“Kami tidak mempunyai peluang-peluang yang kami butuhkan dan jika pertandingan dilanjutkan ke perpanjangan waktu, saya yakin kami akan menang. Kami mempunyai peluang untuk menyamakan kedudukan, namun sulit ketika mereka menghadapi Golden Garden Banks,” kata Rangnik, seperti dikutip dari situs UEFA.

Austria tertinggal dua gol ketika Merih Demiral mencetak gol sebelum Michal Grigorić memperkecil defisit mereka. Menjelang akhir pertandingan, mereka punya peluang untuk menyamakan kedudukan, namun kiper Mert Knoch berhasil menepis kepala Christoph Baumgartner.

“Kami tidak memaksimalkan peluang kami, kami tidak cukup bertahan dalam jangka pendek,” kata Rangnick, mengacu pada dua gol bola mati Austria.

Meski mengakui kelemahan timnya, Rangnik menyayangkan kekalahan timnya.

“Saya tidak percaya kami akan pulang hari ini, kami pikir kami bisa melanjutkan perjalanan,” ujar mantan pelatih RB Leipzig itu.

Rangnick sekarang akan fokus pada tujuannya bersama Austria, Nations League, dan Piala Dunia.

“Empat pertandingan yang kami mainkan (Piala Eropa 2024) menarik, termasuk hari ini. Tidak semuanya sempurna, tapi kami menjalani empat pertandingan yang menarik dan ketat. Sekarang kami harus bersaing di Nations League dan Piala Dunia,” pungkas pelatih asal Jerman itu. pelatih.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours