Jalani Tes Kesehatan, Virgoun dan Rekan Perempuannya Positif Narkoba

Estimated read time 1 min read

JAKARTA. Penyanyi Virgun dan kawan-kawan berinisial PA menjalani pemeriksaan kesehatan usai ditangkap karena penyalahgunaan narkoba. Hasilnya, Virgun dan kawan-kawan dinyatakan positif narkoba.

“Urinnya, seperti rekan-rekannya, masih positif mengandung narkotika,” kata Kasat Narkoba Polda Metro Jaya Iptu Reditya Alpha Handy, Jumat (21/6/2024).

Sedangkan untuk pemeriksaan kesehatan, Handy mengatakan, Virgun dalam keadaan sehat dan tidak ada kekurangan. “Hasil pemeriksaan kesehatan Beng Virgun ternyata sehat. “Dia juga diumumkan sebelum sehat,” ujarnya.

Menurut dia, kedua pemeriksaan kesehatan tersebut diawali dari pemeriksaan denyut nadi sebelum mengukur tekanan darah. “Dari segi kesehatan, periksa denyut nadi dan tekanan darahnya dengan cermat, minimal jangan stres atau panik,” jelasnya.

Sebagai informasi, pada Kamis, 20 Juni 2024, Satpol PP Metro Jakarta Barat menangkap musisi Virgun atas tuduhan penyalahgunaan sabu.

Kepala Satuan Anti Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Indraveni Panjioga mengatakan, barang bukti yang diterimanya berupa sabu dan alat isap. “Barang bukti yang kami terima adalah sabu. Ada 1 klip kecil sabu dan alat penyedot timbangan,” kata Pangioga.

Panjioga mengatakan, Virgun ditahan di kawasan Ampera, Jakarta Selatan bersama temannya. “Dua orang kami tangkap di kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada 20 Juni pukul 13.00 WIB di rumah kos VTP,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours