Gagal SNBP dan SNBT? 7 Kampus Swasta Terbaik di Indonesia Versi QS WUR 2025 Ini Bisa Jadi Pilihan

Estimated read time 2 min read

JAKARTA. Inilah daftar 7 perguruan tinggi swasta terbaik di Indonesia menurut QS World Ranking 2025 yang patut diketahui calon mahasiswa. Banyak perguruan tinggi di Indonesia yang menawarkan program pendidikan berkualitas, termasuk perguruan tinggi swasta. Artikel kali ini akan membahas daftar 7 kampus swasta terbaik di Indonesia versi QS World University Rankings (QS WUR) 2025, simak yuk.

7 Private Camp Terbaik di Indonesia Versi QS WUR 2025

1. Universitas Binus Nusantar (Binus)

Universitas Bin Nusantara (Binus) dinobatkan sebagai perguruan tinggi swasta terbaik di Indonesia versi QS WUR 2025.

Binus berada di peringkat 951-1000 dalam peringkat dunia. BINUS memiliki reputasi akademis yang baik dan program studi yang sangat berkualitas. Binus juga aktif terlibat dalam kegiatan internasional sehingga mahasiswanya banyak yang berasal dari luar negeri.

2. Universitas Telkom

Telkom University menempati peringkat kedua dunia dengan poin 1001-1200. Universitas Telkom terkenal dengan program pelatihannya yang berkualitas tinggi di bidang teknologi informasi dan telekomunikasi, sehingga banyak mahasiswanya yang langsung mendapatkan pekerjaan setelah lulus.

3. Universitas Katolik Atma Jaya

Universitas Katolik Atma Jaya menempati peringkat ketiga dunia dengan poin 1201-1400. Universitas Katolik Atma Jaya mempunyai reputasi akademik yang baik dan banyak program akademik yang berkualitas. Universitas Islam Indonesia

Universitas Islam Indonesia dan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta menduduki peringkat keempat dunia dengan poin 1201-1400.

Kedua universitas ini memiliki reputasi akademik yang baik dan program akademik yang sangat berkualitas.

Universitas Islam Indonesia dan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta juga aktif dalam bidang keagamaan.

5. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta6. Universitas Kristen Petra

Universitas Kristen Petrus dan Universitas Mohammedan Surakarta menduduki peringkat kelima dunia dengan skor 1401+.7. Universitas Muhammadiyah Surakarta

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours