Trading Tanpa Hambatan, Investasi Tetap Jalan dengan Fitur Auto Invest di MotionTrade

Estimated read time 2 min read

Jakarta – MNC Sekuritas merupakan perusahaan sekuritas dibawah naungan MNC Group yang saat ini memiliki mayoritas saham PT Motion Digital Technology dan merupakan perusahaan sekuritas bereputasi terbaik serta telah mendapatkan beberapa penghargaan. Dalam hal ini, MNC Sekuritas terus melakukan inovasi dengan fitur-fitur unggulan untuk memudahkan investor berinvestasi di pasar modal.

MNC Sekuritas resmi meluncurkan fitur baru bernama Auto Invest untuk pengguna aplikasi trading online MotionTrade pada Kamis (20/06/24). Fitur Auto Invest memudahkan pengguna MotionTrade untuk berdagang tanpa gangguan, namun tetap berinvestasi. Jika investor mengaktifkan fitur investasi otomatis, uang yang disimpan di rekening dana klien (RDN) akan otomatis diinvestasikan pada produk reksa dana pasar uang (RDPU) pilihan klien, sehingga memberikan return yang lebih baik.

Baca Juga: MNC Sekuritas Luncurkan Edukasi Pasar Modal untuk UMKM Terkini di Bekasi

Auto Invest mencakup dua sub-fitur yaitu Auto Subscription untuk Pembelian Otomatis Reksa Dana Pasar Uang (MMU) dari Dana RDN dan Auto Redemption (Likuidasi) untuk Penjualan Otomatis Dana dari ‘investasi pasar uang (RDPU) untuk pembayaran pelunasan pembelian saham yang jatuh tempo dalam dua hari berikutnya (T+2) Apabila dana di RDN tidak mencukupi untuk pelunasan. Pengguna MotionTrade hanya dapat mengaktifkan salah satu atau kedua sub-fitur ini tergantung kebutuhannya.

Selain fitur Auto Invest, aplikasi MotionTrade versi terbaru juga dilengkapi dengan tampilan baru pada halaman “HOME”. Investor dapat melihat layar dashboard terkini yang lebih user-friendly dan informatif, antara lain: informasi pribadi, portofolio, rekomendasi saham MNC, informasi pergerakan perdagangan, komposisi saham, peringkat saham saham-saham utama dan reksa dana.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Auto Invest, Anda dapat mengakses melalui link berikut bit.ly/autoinvestmncs

Nikmati layanan investasi saham, reksa dana, dan obligasi #MNCSekuritas dengan mengunduh aplikasi MotionTrade dan menjelajahi pengalaman yang lancar. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh dari Google PlayStore dan Apple AppStore menggunakan tautan unduh onelink.to/motiontrade. Berinvestasilah bersama MNC Sekuritas, yang terbaik!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours