POBSI: Feri dan Silviana masih pimpin klasemen ranking biliar nasional

Estimated read time 2 min read

Lombok, NTB (ANTARA) – Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) merilis peringkat terkini olahraga bilyar nasional yang menunjukkan pemain bilyar Putra Feri Satriyadi dan pemain bilyar Putri Silviana mendapat promosi. Lu.

Feri Satriyadi dari Club Mantra masih kokoh di puncak dengan 1.535 poin. Sedangkan Silviana Lu dari Club Mantra terus mempertahankan posisi terdepan dengan 985 poin, demikian pengumuman PB POBSI melalui akun Instagram @biliar_indonesia yang disaksikan dari Lombok, NTB. Selasa.

Menyusul berakhirnya POBSI Pool Circuit Seri II dan Ladies Open 2024 di Bali, telah diterbitkan poin peringkat nasional terbaru.

Ditetapkan setelah Feri Sartiadim, nama Irwanto dari Klub Labewa dengan 1310 poin dan Punguan dari Klub Mantra dengan 1160 poin berada di urutan kedua.

Di posisi keempat, Jefry Zen dari klub Mantra yang mengoleksi 970 poin berhasil menyalip Rizki dari klub Esbe yang berada di peringkat kelima dengan 910 poin.

Selisih poin antar pemain yang tipis membuat persaingan di biliar nomor satu Indonesia itu semakin ketat, tulis PB POBSI.

Ada juga persaingan yang kuat di antara pemain biliar. Silviana yang masih menduduki posisi teratas klasemen disusul rival sengitnya Emilia, anggota Tiger Club, yang mengoleksi 970 poin atau hanya 15 poin.

Di posisi ketiga, Annita Kanjaya dari JFS Club mencetak 910 poin dan menambah kemeriahan persaingan di kategori ini.

PB POBSI mengatakan dengan hasil tersebut, pertandingan renang putra dan putri semakin menarik untuk disaksikan.

Masih banyak turnamen yang diselenggarakan oleh PB POBSI yang memberikan kesempatan kepada pemain pool tanah air untuk meraih poin dan meningkatkan posisinya di peringkat nasional.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours