Satu orang terluka akibat ledakan gas di toko rak partisi di Klender

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Seorang warga bernama Solihin (35 tahun) mengalami luka bakar pada tangan dan badan akibat ledakan tabung gas yang bocor di toko rak besi di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Timur . Jakarta, Jumat sore.

“Satu orang bernama Solihin mengalami luka bakar pada bagian badan dan tangannya,” kata salah satu pegawai toko, Hendro, saat ditemui di lokasi kejadian.

Berdasarkan keterangannya, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB saat korban sedang melihat tabung bensin seberat 3 kg yang bocor.

“Korban memperbaiki kantong bensin seberat 3 kg yang bocor karena berbau bensin. Tiba-tiba ada api dan meledak,” ujarnya.

Hendro menduga api berasal dari oven, karena saat kejadian ia juga sedang mengecat rak besi di dalam oven.

“Meledak di belakang, tak jauh dari kompor, terjadi kebakaran, berhasil kita padamkan secara mandiri dengan air,” ujarnya.

Keluarga langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat.

“Korban dibawa ke rumah sakit mana, saya tidak tahu, tapi saudaranya langsung dibawa ke rumah sakit,” kata Hendro seraya mengatakan tidak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut.

Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur pun tiba di lokasi kejadian dengan membawa dua unit mobil pemadam kebakaran.

Namun saat api sudah padam dan korban dibawa ke rumah sakit, tim penyelamat hanya melakukan pendataan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours