Perampok Bobol Toko Jam Mewah di PIK, 10 Jam Rolex Digasak

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Perampok bersenjata tajam menggondol 18 jam tangan mewah di sebuah toko di kawasan Pantai Indah Kapok (PIK) 2, termasuk beberapa jam tangan mewah merek Rolex dan Patek Philippe.

“Audemers Piguet 6, Patek Phillippe 2, Rolex 10”.

Ade Ary mengatakan, total kerugian akibat pencurian selama 18 jam tersebut diketahui mencapai Rp14 miliar. Berdasarkan laporan polisi korban, kerugian diperkirakan mencapai Rp 14 miliar karena diduga pelaku merampas 18 jam tangan mewah berbagai merek, katanya.

Tim gabungan dari Polres Tangerang Kota dan Subdit Jatanras, Dutarskrim Polda Metro Jaya dikerahkan untuk mengusut kasus tersebut. Pelaku berinisial H ditangkap di kawasan Sianjur Sipnas.

Seorang pria berinisial HK berhasil diamankan kemarin, Selasa pukul 18.50 WIB di sebuah hotel di kawasan Puncak, Cipanas. Saat ini penyidik ​​masih mendalami tersangka, kata Ade Ary, kemarin.

Perampokan itu terjadi pada Sabtu (6 Agustus 2024). Pelaku menggunakan senjata tajam. Pelaku menggunakan senjata tajam.

“Terlihat jelas di sistem kamera ada seorang pria bersenjata tajam yang masuk. Dia kemudian mengancam pramuniaga dari bawah dan akhirnya menyerahkan jam tangan tersebut,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours