Royal Enfield Siapkan Moge 450cc Seharga Rp40 Jutaan

Estimated read time 2 min read

LONDON – Royal Enfield sedang mempersiapkan model baru yang akan diluncurkan di pasar India bulan ini. Kabarnya mereka akan pindah dengan sepeda motor berukuran sangat besar dengan harga murah.

Menurut Ghadiwadi, Royal Enfield Guerilla 450 akan diluncurkan di India pada 17 Juli sebagai superbike entry-level. Pasalnya, harganya tak mencapai Rp 50 juta.

Royal Enfield Ranger 450 telah tertangkap kamera sedang diuji di jalan raya India lebih dari sekali. Menariknya, seperti kebanyakan kendaraan lain yang diuji, sepeda motor tersebut tidak memakai stiker kamuflase untuk menyembunyikan identitasnya.

Moge ini umumnya memiliki tampilan seperti mobil sport Royal Enfield. Desainnya berotot, dengan jok ladder di baris kedua. Penggunaan lampu depan dan dashboard berbentuk bulat juga tetap mempertahankan desain klasiknya.

Royal Enfield Ranger 450 dikabarkan menggunakan platform yang sama dengan Himalayan 400 mulai dari rangka hingga mesin. Jadi motor tersebut akan diposisikan sebagai versi premium dari keluarga Hunter 350.

Sepeda motor ini ditenagai mesin satu silinder berkapasitas 452 cc DOHC dan berpendingin cairan. Tenaganya menghasilkan tenaga 40,02 PS dan torsi puncak 40 Nm, yang dikawinkan dengan girboks manual 6 percepatan dengan assist dan slipper clutch.

Royal Enfield Guerrilla 450 juga hadir dengan banyak fitur modern termasuk pencahayaan full LED, dashboard TFT, navigasi, mode berkendara yang dapat disesuaikan, ride-by-wire, dan banyak lagi.

Royal Enfield belum memiliki informasi lebih lanjut mengenai motor terbarunya. Namun kabarnya, Guerrilla 450 dibanderol dengan harga Rs 2,50 lakh yakni sekitar Rs 48,6 jutaan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours