Dilirik Shin Tae-yong, Persebaya Resmi Ikat Malik Risaldi

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Pemain tim nasional (Timnas) Indonesia Malik Risaldi resmi bergabung dengan Persebaya Surabaya untuk mengikuti Liga 1 2024/2025. Persebaya Surabaya telah mengontrak pemain berusia 27 tahun, julukan Bajul Izo, dengan kontrak berdurasi dua musim.

Top skorer lokal Ligue 1 2023/2024 Malik Risaldi resmi mengenakan jersey Persebaya. Pemiliknya terikat kontrak dengan Persebaya selama dua musim ke depan, tulis Persebaya di akun Instagram miliknya, Senin (17/6/2024).

Pemain yang dipanggil Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini direncanakan pelatih Paul Munster untuk mengisi posisi winger, kata Reba.

Penampilan Malik di Madura United musim lalu membuatnya ingin bergabung dengan tim tersebut. Bagaimana? Malik sukses mengantarkan Madura United berjuluk Lashkar Sape Kerab ke final Liga 1 2023/2024.

Hebatnya lagi, Malik merupakan pemain lokal yang mencetak 13 gol musim lalu. Torehan tersebut membuatnya menjadi salah satu top skorer Liga 1 2023/2024.

Ketajaman ini bahkan mengejutkan Shin Tae-young. Malik pertama kali mendapat panggilan timnas Indonesia pada awal Juni lalu untuk menjalani dua laga sisa babak ke-2 kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia.

Persebaya pun berharap Malik bisa tampil maksimal. The Bombers diperkirakan bisa membawa Bajul Izzo ke puncak klasemen Divisi 1 musim depan.

“Dear Bonek, mari kita doakan bersama untuk kesuksesan Malik di Persebaya. “Kami berdoa semoga seluruh pemain Persebaya diberikan kekuatan dan keamanan serta mampu membuat Persebaya terbang tinggi,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours