BRI-Samsung hadirkan kartu kredit yang terintegrasi dengan Samsung Pay

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) bermitra dengan Samsung Electronics Indonesia meluncurkan kartu kredit bernama “Samsung BRI Credit Card” yang terintegrasi dengan Samsung Pay.

“Kartu Kredit Samsung BRI” merupakan hasil kolaborasi dua kekuatan industri besar yang akan membawa titik balik masa depan layanan keuangan digital di Indonesia, ujar Handayani, Direktur Bisnis Konsumer BRI.

“Kerjasama ini dapat terwujud karena kedua perusahaan mempunyai nilai-nilai yang sama dan meyakini bahwa kerjasama ini akan saling menguntungkan,” kata Handayani dalam keterangannya di Jakarta, Selasa.

Selain itu, Handayani mengatakan kemitraan ini merupakan bagian dari dukungan berkelanjutan BRI untuk meningkatkan integrasi keuangan dan transaksi non-tunai di Indonesia sehingga masyarakat, khususnya pelanggan Samsung, dapat memanfaatkan teknologi digital untuk mendapatkan kartu kredit yang mudah dan cepat. .

Kerja sama kedua pihak tidak hanya sebatas kerja sama pemasaran, namun juga kerja sama layanan API yang memungkinkan pengguna Samsung mendapatkan berbagai layanan kredit kartu Samsung melalui aplikasi Samsung Pay. Ajukan permohonan kartu kredit secara online. Periksa status pengajuan dan distribusi kartu, aktivasi kartu, informasi kartu, riwayat transaksi, penagihan, perolehan poin, penukaran, dan penutupan kartu dapat dilakukan dengan Samsung Pay.

Ada dua jenis kartu, Platinum dengan limit kredit mulai Rp 3 juta dan Signature dengan limit kredit mulai Rp 50 juta. Pemegang Kartu Samsung bisa mendapatkan berbagai diskon dari Platinum Customer Welcome Points saat menggunakan layanan di Samsung Service Center.

Pengguna bisa mendapatkan komisi gratis untuk tahun pertama dan tahun-tahun berikutnya dengan persyaratan aktivitas tahunan minimum. Skema ini memberikan kemudahan tambahan dalam bertransaksi dan memungkinkan pengguna menggunakan kartu tanpa perlu khawatir akan dikenakan biaya tambahan, terutama bagi pengguna yang jarang atau baru pertama kali menggunakan kartu kredit.

Samsung Card menggunakan jaringan pembayaran global Visa. Dengan cara ini, pemegang kartu akan dapat membeli barang dari lebih dari 200 negara dan wilayah di seluruh dunia dan berinteraksi dengan lebih dari 130 juta pedagang di seluruh dunia.

Presiden MX Business Samsung Electronics Indonesia Lo Khing Seng menambahkan bahwa pengenalan Samsung Card merupakan upaya produsen elektronik tersebut untuk memudahkan konsumen dalam menawarkan solusi ramah bisnis dari smartphone mereka.

Lo Khing Seng mengatakan, “Dengan kartu kredit ini, pelanggan setia Samsung dapat lebih berhemat dalam bertransaksi dengan poin reward, mendapatkan manfaat loyalitas reward terbaik dan membayar dengan mudah tanpa bunga. Baca Juga: Samsung Perkenalkan Kulkas Hybrid Baru Baca Juga: Samsung Galaxy Book4 Edge dengan Copilot+ Diluncurkan Secara Global

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours