Savinho sebut rekan senegaranya Vinicius sebagai pemain terbaik dunia

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Striker timnas Brasil Savino menyebut rekan setimnya Vinicius Junior sebagai pemain terbaik dunia saat ini.

Brasil mengalahkan Paraguay 4-1 pada leg kedua Copa America 2024 di Stadion Allegant WIB, Sabtu dini hari.

Dia adalah yang terbaik di dunia saat ini. Saya tidak percaya bahwa saya akan bertahan di tim nasional sekarang. Vijay sangat senang dengan hasilnya. “Itu hal yang paling penting,” kata Savinho. Situs resmi CBF, Sabtu

Savinho yang kini bermain untuk Girona pun tampil impresif di laga debutnya bersama Samba. Tentu saja saya senang bisa mencetak gol pertama saya untuk timnas. Kami berada di jalur yang tepat untuk melaju di Copa America ini dan membuat para fans senang, kata Savinho.

Vinicius, sementara itu, akan memberikan segalanya untuk Brasil, dengan mengatakan mereka dapat merebut kembali Copa America yang mereka menangkan pada tahun 2019.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya tidak pernah bermain untuk diri saya sendiri, tapi untuk tim, untuk Brasil, untuk negara saya. Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik, dan itu tidak mungkin,” kata Vinicius.

“Saya memainkan pertandingan yang bagus hari ini, dengan level saya sebagai pemain, saya tahu saya bisa berkembang banyak untuk membantu tim nasional yang ingin menempatkan Brasil di tempat yang tepat,” kata Vinicius.

Striker yang menyelamatkan Real Madrid dengan dua gol itu juga memecahkan rekor negatifnya saat menyelamatkan Brasil. Vinicius terakhir kali mencetak tendangan sudut penalti pada 17 Juni 2023 melawan Guinea. ?

Kemenangan atas Paraguay membuat Brasil kini berada di peringkat kedua Grup D dengan empat poin dari dua pertandingan, tertinggal dua poin dari Kolombia.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours