Dua Pekan Meluncur, Chery Tiggo 5X Terjual Lebih dari 300 Unit

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – PT Chery Sales Indonesia (CSI) meluncurkan Tiggo 5X dua pekan lalu dengan harga spesial untuk 1.000 pengguna pertama. Chery mengatakan pesanan telah mencapai ratusan dalam sepuluh hari.

Vice President PT CSI Zeng Shuo mengatakan respon pengguna Tiggo 5X di Indonesia sangat positif. Bahkan, sudah ada pengguna yang melakukan pemesanan sejak diperkenalkan pada ajang IIMS 2024 Februari lalu.

Oleh karena itu, Chery berusaha memberikan penawaran menarik kepada calon pengguna dengan menawarkan program GIIAS 2024. Selain itu, sejumlah model baru akan diperkenalkan untuk memberikan peluang mobilitas bagi masyarakat Indonesia.

“Saat ini sekitar 300. Ini retail. Kita juga sedang mempersiapkan GIIAS 2024 dan ada program menarik khusus untuk konsumen,” kata Zheng Shuo kepada wartawan di Jakarta Pusat, Senin (8/7/2024).

Chery juga meluncurkan Tiggo 8, salah satu model yang akan dibawa ke GIIAS 2024. SUV 7 seater atau tujuh penumpang berkekuatan mesin 1,6T ini dirancang khusus untuk konsumen Indonesia.

Zheng Shuo mengungkapkan, langkah tersebut dilakukan sebagai jawaban atas keinginan masyarakat Indonesia terhadap mobil keluarga bermesin kecil. Namun dia belum bisa membeberkan harga pastinya karena masih dalam tahap pembahasan.

“Masih tahap awal ya. Saat ini kita lihat ketersediaan dan harganya, belum bisa dipastikan. Utamanya kita lihat fitur dan harganya,” ujarnya.

Chery berharap Tiggo 8 bisa mendongkrak penjualan Tiggo Series di Indonesia. Alasannya, Tiggo 5X melawan segmen entry yang tingkat peminatnya tinggi.

“Kami ingin meningkatkan penjualan seri Tiggo hingga 50 persen pada tahun ini. Kami sudah meluncurkan 5X. Seri Tiggo sekitar 20-30 persen sebelum 5X, tapi kami berharap bisa mencapai 50 persen.” kata Zheng Shui.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours