Dipinang PKB DKI Jadi Cagub Jakarta, Anies: Amanah Besar, Insyaallah Tidak Berat

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Calon Gubernur (Bakagub) Diki Jakarta Anees Basedan menerima usulan DPW PKB Diki Jakarta untuk maju pada pemilihan gubernur (Pilgub) Jakarta 2024.

“Beliau menggembar-gemborkan masa depan Jakarta, dan saya menerima kepercayaan yang diberikan kepada kami dengan penuh hormat dan terima kasih,” kata Annie dalam keterangannya di Kantor DPW PKB DKI di Pulogadang Jakarta Timur, Kamis (13/6/2024).

“Kepercayaan ini merupakan lompatan keimanan yang besar, tapi Insya Allah tidak sulit, perjalanan ini harus kita lalui bersama-sama,” imbuhnya.

Anees menegaskan, PKB DKI Jakarta hadir untuk memulai. Ia berharap banyak partai politik (Parpol) yang bersatu.

“PKB DKI Jakarta bubar, PKB DKI Jakarta bubar, PKB DKI Jakarta mulai, dan kita berharap yang lain juga ikut bergabung,” ujarnya.

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Diki Jakarta mengusung Anis Baswedan sebagai calon gubernur (kagub) pada Pilkada Jakarta 2024.

Pengumuman itu disampaikan Ketua DPW PKB DKI Hasbiyallah Ilyas di kantor DPW PKB Jalan Perintis Mandiri, Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (12/6/2024) sore.

Berdasarkan konfirmasi Desk Pilkada DKI, PKB DKI Jakarta telah membacakan Bismilahirahmanirahim dan memutuskan PKB DKI Jakarta Anis Besadan menjadi satu-satunya calon yang maju pada Pilgub DKI Jakarta 2024-2029, kata Hasbi dalam siaran persnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours