Youtuber Rombak Total Mesin Tesla karena Kesal Susah Isi Daya

Estimated read time 1 min read

NEW YORK – YouTuber Matt Micka, yang dikenal sebagai Warped Perception di YouTube, memodifikasi Tesla Model S miliknya dengan memasang generator gas di bagian belakang.

Seperti dilansir Unilad, pihaknya bertujuan untuk memperluas jangkauan mobil listriknya dan menempuh perjalanan sejauh 1.800 mil tanpa berhenti di stasiun pengisian daya.

Tesla Model S, meski memiliki jangkauan yang cukup jauh (sekitar 405 mil dengan sekali pengisian daya), tidak akan mampu menyelesaikan perjalanan Mike tanpa berhenti untuk mengisi ulang baterainya.

Jadi Mike menghabiskan waktu lima tahun untuk merencanakan perjalanannya, termasuk merancang dan membangun generator gas kompak yang kompatibel dengan Tesla.

Generator gas ini memungkinkan Mike mengisi daya Tesla-nya saat bepergian, bahkan saat tidak bergerak.

Hal ini memungkinkan Anda mencapai tujuan tanpa bergantung pada stasiun pengisian daya. Mike berhasil menempuh jarak 1.395 mil dari jarak yang direkomendasikan Tesla.

Perubahan ini menunjukkan potensi generator gas untuk memperluas jangkauan mobil listrik dan memberikan pilihan bagi pengemudi yang ingin melakukan perjalanan jarak jauh tanpa khawatir kehabisan daya.

Namun, penting untuk diingat bahwa modifikasi tersebut tidak selalu aman atau legal. Sebelum melakukan perubahan apa pun pada mobil Anda, lakukan riset dan mintalah nasihat ahli.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours