Bronny James teken kontrak empat tahun dengan Lakers

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Brony James resmi menandatangani kontrak berdurasi empat tahun senilai US$7,9 juta dengan Los Angeles Lakers, yang akan menjadi awal karir NBA-nya sekaligus memberinya kesempatan bermain di tim yang sama dengan ayahnya. . LeBron James. .

Langkah itu terjadi di hari yang sama ketika LeBron James menyetujui perpanjangan kontrak dengan Lakers, memastikan sejarah duo ayah-anak yang bermain di tim yang sama akan terukir di NBA musim depan.

Kontrak Brony James dimulai dari $1,15 juta pada 2024-25 dan meningkat menjadi $1,95 juta tahun depan, $2,29 juta pada 2026-27, dan $2,48 juta pada 2027 untuk opsi perpanjangan dolar kontrak -28, tulis ESPN di situsnya hari ini. .

Lakers resmi mengumumkan pada Kamis (4/7) bahwa mereka telah merekrut Bronnie James dan Dalton Knecht, Pick N. 17 dalam draft tahun ini tanpa merilis rincian kontraknya.

Bronnie James, yang menjalani operasi jantung musim panas lalu, mencetak rata-rata 4,8 poin dengan 36,6 persen tembakan (26,7 persen dari tiga), 2,8 rebound, dan 2,1 assist selama 19 tahun bersama USC Trojans di setiap pertandingan untuk tim kampus USC Trojans. Dia mengatakan mengambil cuti hampir lima bulan karena masalah medis mempengaruhi perkembangannya.

Wakil presiden operasi bola basket dan manajer umum Lakers Rob Pelinka memuji sikap dan potensi James sebagai prioritas dalam program pengembangan pemain tim yang diperbarui. JJ Redick, pelatih baru Lakers pun memuji karakter Bronny James.

“Kami memandang Bronny karena permainan groundnya, atletisnya, kemampuan bertahannya, tembakannya, dan passingnya,” kata Reddick. “Ada banyak hal yang disukai dari permainannya, dan seiring kami membangun program pengembangan pemain secara holistik, dia akan memiliki peluang besar untuk menjadi pemain NBA yang hebat.”

James akan melakukan debut liga musim panasnya pada hari Sabtu di San Francisco melawan Sacramento Kings di California Classic.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours