Dibantu China, Victoria Motorrad Hidupkan Lagi Motor Legendaris Simplee V70

Estimated read time 1 min read

LONDON – Victoria Motorrad merupakan salah satu pabrikan tertua di Jerman yang memproduksi sepeda motor pada tahun 1901 hingga 1966.

Model populer termasuk KR 1, ditenagai oleh mesin boxer dua silinder 494cc yang dipasok oleh BMW. Mesinnya menghasilkan tenaga 6,5 ​​hp dan dikawinkan dengan transmisi dua percepatan.

Victoria Motorrad merilis beberapa model hingga tahun 1966, ketika perombakan manajemen menyebabkan merek tersebut dijual.

Namun Victoria Motorrad kembali bangkit pada Agustus 2021 setelah diakuisisi oleh pabrikan asal China, Ninbo Longjia Motorcycle (Longjia).

Victoria Motorrad baru-baru ini memperkenalkan Simplee V70, sepeda motor penjelajah bergaya modern yang ditujukan untuk pasar global melalui peluncuran resminya di Tiongkok.

Menurut Victoria, Simplee V70 ditenagai mesin V-Twin 675cc dengan sistem pendingin udara/oli dan injeksi bahan bakar Bosch yang mampu menghasilkan tenaga 42 hp pada 6.500 rpm dan 53 Nm pada 4.500 rpm.

Perlengkapan lain yang tersedia meliputi lampu LED penuh, ABS saluran ganda, kontrol traksi, garpu USD dan peredam kejut belakang KYB, rem Nissin, dan kopling anti selip.

Sejalan dengan era modern, Simplee V70 juga dilengkapi dengan panel TFT gauge berukuran 3,5 inci yang memberikan berbagai informasi termasuk tekanan ban saat ini. Sebagai mobil penjelajah jarak jauh, motor ini juga menawarkan kapasitas tangki sebesar 21,5L.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours