Ketahui Cara Membuka Opsi Pengembang di HP Samsung, untuk Optimalisasi Aplikasi Android

Estimated read time 2 min read

Jakarta – Setiap pengguna perlu mengetahui cara membuka opsi pengembang di ponsel Samsung agar dapat menggunakan berbagai aplikasi dan fungsi sistem Android seefisien mungkin.

Opsi pengembang di ponsel Android biasanya membantu pengguna mendapatkan hasil maksimal dari aplikasi Android, namun saat ini, opsi pengembang dirancang sedemikian rupa sehingga dapat berguna dalam beberapa situasi.

Opsi pengembang sendiri pada ponsel Samsung memungkinkan pengguna menyesuaikan perilaku sistem untuk mengoptimalkan kinerja aplikasi. Opsi Pengembang Samsung ini berisi perangkat dan pengaturan yang berbeda.

Beberapa opsi yang paling umum digunakan dalam Opsi Pengembang Samsung termasuk USB Debugging, Wake Up, Wake Up, Force Dark Mode, Color Picture Mode, Touch Display, Auto Update System, Shoe Update Rate, dan Wi-Fi Secure Mode. Cara membuka opsi pengembang. di ponsel Samsung

Untuk dapat memanfaatkan berbagai opsi yang disediakan pada opsi pengembang ini, pengguna perlu mengetahui cara membuka opsi pengembang di ponsel Samsung. Berikut beberapa langkah yang perlu Anda ambil.

– Pertama, buka menu Setting atau Pengaturan.

– Kemudian pilih opsi “Tentang Ponsel” di bagian paling bawah.

– Pilih opsi “Informasi Perangkat Lunak”.

– Selanjutnya, ketuk opsi Build Number tujuh kali.

– Kembali ke menu sebelumnya

– Pilih “Opsi Pengembang”.

– Jika sudah berhasil masuk ke menu opsi pengembang, kini pengguna dapat menggunakan beberapa fungsi untuk mengoptimalkan ponsel cerdasnya.

Pengguna juga dapat menonaktifkan opsi pengembang ini dengan mengklik tombol sakelar di sebelah tab Opsi Pengembang.

Berikut cara membuka opsi pengembang di ponsel Samsung. Semoga cara ini dapat membantu Anda dalam mengoptimalkan berbagai fungsi pada smartphone Anda.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours