Kostum dan foto artis K-pop akan dipamerkan di Museum Grammy

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Grammy Museum akan menggelar pameran kostum panggung dan foto konsep artis K-pop dari label HYBE seperti BTS, SEVENTEEN dan LE SSERAFIM.

Pameran bertajuk “HYBE: We Believe in Music” itu akan dipamerkan di Grammy Museum di Los Angeles, Amerika Serikat, mulai 2 Agustus hingga 15 September 2024, menurut informasi yang dirilis situs museum fit in.

“GRAMMY Museum bermitra dengan HYBE Corporation untuk menghadirkan pameran interaktif yang menampilkan sejarah unik inovasi dan kreativitas sebagai standar hiburan global dan rumah bagi BTS, SEVENTEEN, ALL X TOGETHER, ENHYPEN, LE SSERAFIM, dan banyak lagi,” ungkapnya. adalah sebuah museum. pernyataan tentang pameran.

Pameran yang diadakan di lantai tiga Grammy Museum ini akan menampilkan aksesoris dan aksesoris yang dikenakan oleh ZICO, BTS, SEVENTEEN, NOW.

Selain itu, pameran ini akan menampilkan pakaian asli yang dikenakan oleh artis dalam video musik, seperti “Yet To Come (The Most Beautiful Moment” milik BTS), “Maestro” milik SEVENTEEN, dan “Sugar Rush Ride” milik TXT serta “Sweet Venom” milik TXT. ENHYPEN, dan “MUDAH” dari LE SSERAFIM.

Berdasarkan siaran pers Yonhap pada Rabu (10/7) waktu Korea Selatan, grup NewJeans tidak termasuk dalam artis yang terdaftar dalam pertunjukan di museum Grammy Hall menyusul perselisihan antara Min Hee-jin, CEO Organisasi NewJeans. yayasan ADOR, dan perusahaan induk, HYBE.

“Terserah masing-masing organisasi untuk memilih apakah akan berpartisipasi dalam pameran atau tidak,” kata HYBE.

Pameran “HYBE: We Believe in Music” juga memiliki booth yang memungkinkan pengunjung untuk syuting bersama foto para artis, ruang sesi lagu dan dance, ruang untuk penggemar, serta ruang untuk menayangkan video penampilan BTS. lagu “Butter” di Grammy Awards.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours