LG Ajak Masyarakat Selfie dengan Finger Heart di Media Sosial

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Perusahaan teknologi Korea LG Electronics meluncurkan kampanye inspiratif yang mengajak masyarakat di seluruh dunia untuk menyebarkan iman melalui media sosial.

Kampanye bertajuk #Lifesgood dan #Optimismyourfeed ini mengajak peserta untuk berbagi momen positif dan selfie dengan gestur ikonik “jari hati”.

Kim Hyo-eun, wakil presiden dan kepala divisi manajemen merek LG, menekankan komitmen LG untuk menyebarkan pesan “Hidup itu Baik.” “Kami percaya pada kekuatan hidup dengan sikap optimis. Kampanye ini memberikan kesempatan kepada setiap orang untuk menginspirasi orang lain dengan berbagi kegiatan positif baik secara virtual maupun nyata,” ujarnya.

Kampanye digital dan offline terintegrasi Kampanye ini merupakan bagian dari inisiatif LG yang lebih luas bertajuk “Optimism Your Feed”, yang sebelumnya meluncurkan playlist konten inspiratif di berbagai platform media sosial.

Kolaborasi dengan influencer global seperti Tina Choi, Victoria Brown dan lainnya berhasil meraih 1,2 miliar views dalam waktu singkat.

Tak hanya online, LG juga mengadakan kampanye offline ‘Optimism Your Day’ di Korea Selatan. Truk yang memuat slogan “Hidup Baik” dan layar LED raksasa tersebut mengunjungi 11 pusat bisnis, menyebarkan pesan positif dari karyawan LG di seluruh dunia.

CEO LG William Cho mengatakan, “Jika kita semua memulai gerakan untuk menyadarkan orang-orang di sekitar kita, saya yakin LG akan menjadi perusahaan yang benar-benar akan menciptakan gelombang positif untuk menciptakan kehidupan dan dunia yang lebih baik.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours