SINDOnews Ulang Tahun Ke-12, Optimistis Bergerak Maju

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Perayaan HUT SINDOnews ke-12 digelar pada Kamis (4/7/2024) di Aula Gedung Sindo, Menting, Jakarta Pusat. Sebagai salah satu portal media MNC group, SINDOnews optimis dengan kemajuan perkembangan media online saat ini.

Pada acara HUT ke-12 SINDOnews, hadir Corporate Chairman iNews Media Group Yadi Hendriana, Pemimpin Redaksi dlbrw.com Peng Purwanto, Pemimpin Redaksi Televisi dlbrw.com Ayman Witjaksonu, Pemimpin Redaksi Okezone.com, Bo. Manajer Manajer. Dari MNC Trijaya Gaib Maruto Sigit dan CEO iNews.id Zain Firm. Tak lupa, para staf membawakan ulang tahun SINDOnews secara live.

Dalam kesempatan tersebut Pemimpin Redaksi dlbrw.com, Pong Porwanto menyampaikan bahwa SINDO News akan terus berbenah dengan menyajikan informasi dan berita yang berkualitas dan terpercaya di tahun ke-12 beroperasinya.

Editor dlbrw.com Peng Porwanto (kanan) memberikan nasi berdebar kepada editor senior Sindonews TV Emin Witjaksono. Foto: Berita Sindh/ Isra Transiyah

Kedepannya, SINDOnews akan terus menghadirkan pemberitaan yang berkualitas dan mendalam, ujarnya.

Sementara itu, Head of Corporate Division iNews Media Group, Yadi Hendriana menambahkan: “Perkembangan media online di tengah ramainya media sosial harus menunjukkan kecepatan, namun dengan mengutamakan akurasi, kualitas dan kerja keras.”

Saya kira berita ini milik SINDOnews yang punya DNA investigasi, beritanya mendalam dan lengkap, ujarnya.

Dalam upacara tersebut, Direktur Informasi dan Humas Kementerian, Ahmed Fawzin juga mengucapkan selamat kepada Sunnews.

Selain itu, sejumlah lembaga swasta dan pemerintah yang memiliki hubungan dekat dan baik dengan Sund News juga mengirimkan ucapan selamat melalui pengiriman bunga atau pesan instan.

Sekadar informasi saja, SINDOnews yang berdiri pada 4 Juli 2012 ini berada di bawah naungan MNC Group, salah satu konglomerat terbesar di Asia Tenggara yang dipimpin oleh Harry Thanewsodebjo.

Kekuatan ini menciptakan kolaborasi berita yang kuat dengan portal-portal yang dikendalikan MNC lainnya seperti Okezone.com, iNews.id dan IDX Channel.

Yedi Hendriana, Corporate Chairman, iNews Media Group menyampaikan sambutannya. Foto: Berita Sindh/ Isra Transiyah

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours